Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki GSX-R250 Siap Jegal CBR250R dan R25

Paten desain Suzuki GSX-R250 sudah tersebar, inilah kira-kira gambaran penantang Honda CBR250RR dan Yamaha R25.

Australia, Autos.id – Suzuki telah mematenkan desain motor sport terbarunya di lembaga hak kekayaan intelektual Australia. Paten desain motor sport ini menjadi isyarat kehadiran motor sport baru, mengingat kompetitor telah meluncurkan beberapa model sport.

Dilansir Motorcycle, Selasa (9/8/2016) kemungkinan desain motor sport ini ditujukan untuk menggambarkan model Suzuki GSX-R250 untuk pasar Asia dan juga menjadi GSX 300 untuk pasar Eropa.

“Desain motor sport ini ditujukan untuk menggambarkan model Suzuki GSX-R250 untuk pasar Asia dan juga menjadi GSX 300 untuk pasar Eropa”

Menilik tampilan bocoran dari paten mesin Suzuki GSX-R250 nampaknya akan memikul mesin paralel-twin yang menggusur mesin 250 cc sebelumnya. Banyak orang berspekulasi soal mesin GSX karena sebagian besar mesin yang tersembunyi di balik fairing.

Banyak juga yang menilai jika mesin GSX-R250 terlihat mirip dengan powerplant di Suzuki GW250 Inazuma tapi tetap ada beberapa perbedaan kecil termasuk bagian tangki. Pipa-pipa header pun berbeda, dan itu semua masih menjadi pertanyaan.

Suzuki GSX-R250

Paten Desain Penantang Yamaha R25 dan CBR250RR

Ilustrasi paten menunjukkan rotor disc tunggal dan suspensi up set down pada Suzuki GSX-R250 menegaskan model ini akan hadir dan menjadi penantang Honda CBR250RR, Yamaha R25, atau bahkan KTM RC390.

Suzuki GSX-R250 dan model yang sama versi Eropa dengan kapasitas 300 cc dengan nama GSX-300 saat ini masih dalam tahap pengembangan. Tapi pabrikan Jepang itu berharap dapat selesai pada musim gugur ini dan bisa hadir di ajang EICMA2016 November mendatang serta mampu menggebrak pasar 250 cc.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...