Connect with us

Hi, what are you looking for?

Neta

NETA L Mendarat di Beijing Auto Show 2024

Beijing, Autos.id  – Beijing International Automotive Exhibition 2024, ajang pameran otomotif internasional terbesar di China, telah dimulai untuk menampilkan beragam produk dan brand otomotif. Dan sebagai salah satu merek terkemuka di sektor mobil listrik di Tiongkok, NETA Auto secara resmi meluncurkan NETA L sebagai produk terbaru dan menampilkan line up produk unggulan lainnya yang akan ditampilkan mulai dari tanggal 25 April hingga 4 Mei 2024 di China International Exhibition Center (Shunyi Hall, Beijing).

Memegang teguh nilai “Tech for All” dengan misi brand NETA yaitu “Touchable Smart EV”, NETA Auto berdedikasi untuk menyediakan mobil listrik pintar yang berkualitas tinggi dengan teknologi canggih yang diperuntukan untuk semua kalangan.

Dan melalui pameran Beijing Auto Show 2024 ini, NETA Auto tidak hanya memperkenalkan produk baru saja, namun juga memamerkan produk unggulan lainnya yaitu NETA X dan NETA S.

NETA L akan memulai debutnya dalam versi EREV dan EV dengan jarak tempuh hingga 1.070 kilometer dalam sekali pengisian daya. Sebagai jajaran model terbaru, NETA L menawarkan pengalaman berkendara yang immersive dengan mengusung konsep “A Comfortable Living Space” yang memadukan teknologi canggih dengan interior yang nyaman, serta pengalaman entertainment yang premium untuk para penumpang.

Dimensinya yang besar dengan panjang 4770mm, lebar 1900mm, dan tinggi 1660mm, serta wheelbase sepanjang 2810mm, NETA L menghadirkan 5-seater yang memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya. Selain itu, fitur NETA L yang paling mencolok adalah integrasinya dengan teknologi unggulan AI terbaru dari NETA yang menawarkan asisten virtual saat berkendara.

NETA L akan dikirimkan kepada pelanggan pertamanya di Tiongkok pada pameran otomotif Beijing, dan akan diluncurkan ke 20 negara di seluruh dunia pada paruh kedua tahun ini. Pada pameran ini pun, NETA Auto tidak hanya memamerkan teknologi inovatif dan jajaran produk barunya di bidang mobil listrik pintar, namun juga menjadi langkah selanjutnya untuk melakukan ekspansi global untuk pasar seperti Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Neta

Shanghai, Autos.id  – NETA Auto Overseas resmi memperkenalkan line-up produk terbarunya yaitu NETA L, kepada publik melalui acara  NETA Strategic Partner Conference yang diadakan...

error: Content is protected !!