Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ducati

Ducati Indonesia Gelar Event Tahunan Bulan Depan

Jakarta, Autos.id  –  Ducati Indonesia akan mengadakan event tahunan “WE RIDE AS ONE”, yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 – 5 Mei 2024. Acara ini akan dilakukan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi utama di tempat ikonik setiap negara. Pada edisi ke-2 “WE RIDE AS ONE” ini Ducati Indonesia memilih Candi Prambanan, Yogyakarta sebagai lokasinya. Kegiatan rolling thunder atau riding bersama seluruh motor Ducati akan dilaksanakan di hari kedua, yang bertepatan di pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Para peserta yang telah mendaftar diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri ataupun berkelompok, mulai dari kota Jakarta ataupun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju ke Yogyakarta. Hingga sekarang, sudah tercatat sekitar 300 Ducatisti yang mendaftar untuk ambil bagian dalam acara ini.

Perjalanan touring dari Jakarta ke Yogyakarta sendiri diestimasikan akan ditempuh dengan jarak sejauh lebih dari 563 km. Untuk itu Ducati Indonesia akan mempersiapkan motor peserta agar memiliki kondisi baik saat di perjalanan dengan merilis kampanye check-up gratis untuk yang sudah konfirmasi hadir serta diskon sparepart up to 70% untuk pembelian spare part  C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lain-lain. Program ini berlaku untuk semua varian Ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro, hingga tanggal 1 May 2024.

“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan WE RIDE AS ONE. Maka dari itu kampanye ini kami hadirkan, disamping untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk mensukseskan acara ini,” ungkap Dito Mulyawadi, Direktur Aftersales Ducati Indonesia di Jakarta hari ini (Jumat, 19/4).

Bagi para Ducatisti yang ingin ikut touring dari Jakarta menuju Yogyakarta dapat melakukan pendaftaran ke tim administrasi Ducati Indonesia, dengan contact person : 0811-2700-0990 atau 0811-1112-5308. Touring dari Jakarta ke Yogyakarta akan dilakukan pada hari Jumat, 3 April 2024, dengan start point dari Jakarta : SPBU Pertamina Jl. Letjen MT. Haryono, dan check point di 3 lokasi, yaitu #1 Karawang : McDonald’s CBD Galuh Mas, #2 Cirebon : SPBU Tegalsari, dan #3 Banyumas : SPBU Jatilawang. RuteTouring akan berakhir di tempat penginapan seluruh peserta, yaitu di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia juga akan memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono di Prambanan. Dengan kehadiran dua produk terbaru ini, Ducati kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor di Tanah Air dengan desain inovatif dan performa yang luar biasa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Foto

Yogyakarta, Autos.id  – Ducati Indonesia mengadakan “We Ride As One” di Candi Prambanan yang diikuti oleh 300 Ducatisti dari seluruh Indonesia. Acara ini merupakan...

Ducati

Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, di Jakarta, Janto Group, selaku APM Ducati Indonesia menghadirkan Ducati Panigale V4 Bagnaia saat menjadi juara dunia MotoGp 2022....

Motor

Dibawah PT Legenda Motor Indonesia, Ducati Indonesia resmikan dealer pertama di Bintaro Jakarta, Autos.id – Bersama mitranya Legenda Motor Indonesia (LMI), Ducati Indonesia hari...

Daftar Harga Motor

Last updated on 26 Mei, 2023 Nama merek Ducati tentunya sudah bukan hal asing lagi untuk dunia otomotif dan kemungkinan banyak yang mau mengetahui...

error: Content is protected !!