Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Toyota Alphard dan Vellfire Royal Lounge untuk yang Super Sibuk

Toyota Alphard dan Vellfire Royal Lounge

Last updated on 14 Juli, 2023

Tokyo, Autos.id – Selain saloon, MPV mewah memang menjadi pilihan para eksekutif sebagai kendaraan sehari-hari penunjang aktifitas bisnis mereka. Karenanya Toyota Alphard dan Vellfire merupakan MPV mewah yang cukup laris di beberapa belahan dunia.

Dan demi memberikan pelayanan ekstra mewah kepada para pelanggan setianya, Toyota Jepang kini memperkenalkan Toyota Alphard dan Vellfire Royal Lounge. Beberapa aksesois ditambahkan pada model ini yang semuanya berpusat pada kemewahan ruang kabin.

Diambil dari Toyota Alphard dan Vellfire versi tertinggi generasi terbaru yang juga sudah diperkenalkan di Indonesia, seri Royal Lounge ini merupakan kelanjutan dari model Executive Lounge yang juga pernah diperkenalkan Toyota tahun lalu. Perbedaan terbesar adalah pada kabin belakang hanya diisi dua jok penumpang, sementara versi Executive Lounge masih tetap mempertahankan tiga baris jok.

Baca juga: Bingung dengan Toyota Vellfire dan Alphard? Ternyata Ini Perbedaannya!

Kontrol Fitur Lewat Tombol Layar Sentuh

Kontrol Fitur Lewat Tombol Layar Sentuh

Dengan hanya ada dua kursi maka ruang kaki penumpang belakang amat lebar. Jok ini pun bisa dimundurkan hingga ke bagian belakang. Saat dibutuhkan jok yang sudah dilengkapi dengan sandaran kaki dan pemijat ini bisa direbahkan rata agar kemudian berubah jadi ranjang nyaman untuk istirahat selama perjalanan.

Sebagai pemisah ruang kokpit dengan penumpang belakang diberi TV layar datar 24 inci yang tersambung dengan sistem tata suara JBL. Untuk menopang TV yang bisa dinaik turunkan secara elektronik itu dibentuk pula sebuah mini-bar lengkap dengan kulkas mini. Khusus tipe Royal Lounge SP partisi ini ditambahkan kaca yang dapat diatur menjadi transparan atau gelap sesuai keinginan penumpang belakang.

Semua kontrol fitur-fitur itu sanggup diakses melalui tombol layar sentuh yang ada di bagian arm rest penumpang belakang. Ketika penumpang ingin menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda di kantor, maka sudah disediakan juga meja lipat untuk meletakkan laptop atau tablet, serta sebuah lampu baca LED. Selain fitur, pemilik juga bisa memilih tema warna interior dari Toyota Alphard dan Vellfire Royal Lounge ini apakah Black atau Beige.

Toyota Alphard dan Vellfire Royal Lounge

Partisi dengan Kaca Khusus Tipe Royal Lounge SP

Di Jepang, Toyota Alphard dan Vellfire Royal Lounge ditawarkan dengan harga 13,8 juta Yen atau kira-kira Rp 1,6 miliar. Sementara untuk Toyota Alphard dan Vellfire Royal Lounge SP harganya lebih mahal Rp 140 jutaan dari tipe Royal Lounge.

Baca juga: Tips Perawatan Mobil Alphard Bekas, Wajib Diperhatikan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 29 Mei, 2023 Autos.id – Rekomendasi Mobil kantor memang punya banyak jenis yang dapat jadi pilihan bagi perusahaan, terutama buat direksi mereka....

Tips

Autos.id – Mobil bekas masih cocok untuk menjadi pilihan kebutuhan mobilitas harian dan akomodasi bisnis. Hal ini disebabkan karena penawaran harga pada mobil bekas...

Reviews

MG memberi kejutan di acara Bangkok International Motors Show 2023 dengan mobil listrik terbaru. Autos.id – Pada acara Bangkok International Motors Show 2023, MG...

Mobil

Last updated on 25 Oktober, 2023 Modifikasi Toyota Alphard menjadi sebuah mobil truck atau double cabin ini dilakukan oleh salah satu kampus di Jepang,...

error: Content is protected !!