Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Wahana Tawarkan Promo Yang Menggiurkan Selama Jakarta Fair 2024

Last updated on 11 Juli, 2024

Jakarta, Autos.id  –  Pekan Raya Jakarta yang saat ini masih berlangsung (12 Juni – 14 Juli 2024), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang menghadirkan beragam promo spesial yang menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan. Mulai dari potongan harga spesial, hadiah langsung yang bervariasi setiap pembelian unit motor sampai dengan tambahan tenor 4 kali untuk pembelian secara kredit (S&K berlaku)

Berlokasi di Open Space, ada beragam fasilitas di booth motor Honda yang tersebar di 10 zona. Kesepuluh zona tersebut adalah Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner. Zona terbaru di booth motor Honda kali ini ialah EV Corner.

“PRJ 2024 masih berlangsung, dan waktunya tersisa kurang lebih satu minggu. Tentu promo yang tidak kalah menarik juga kami hadirkan. Konsumen juga bisa merasakan experience yang berbeda lewat 10 zona yang menghadirkan product line up terbaru sekaligus unggulan kami. Terpenting, kami bukan hanya ingin memberikan promo semata, tapi perlu di ingat bahwa kami selalu ingin memberikan kepuasaan kepada konsumen, baik dari segi layanan, kemudahan atau kualitas sepeda motor Honda,” imbuh Olivia saat ditemui.

Beragam product line up yang dipamerkan di booth Honda ini ternyata menarik hati para pengunjung, tidak heran kalau sampai dengan awal Juli 2024, seminggu jelang berakhirnya Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sudah bubuhkan angka penjualan mencapai 5.000 unit.

“Jelang penutupan Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang secara total penjualan sudah mencapai 5.000 unit, matic masih mendominasi penjualan dan sangat diminati. Terbukti dari total penjualan yang mencapai angka tersebut, 4.800 unit diantaranya disumbang oleh matic (BeAT Series, Vario 125, Genio dan Scoopy) ditambah dengan line up big matic dengan kapasitas mesin 160cc (Stylo 160, Vario 160 dan PCX 160). Untuk tipe cub dan sport tetap juga memiliki daya tarik dengan total penjualan mencapai 200 unit,” tutupnya.

Sementara itu, WMS juga memperkenalkan sepeda motor All New Honda BeAT kepada publik dalam Regional Public Launching (RPL) All New Honda BeAT wilayah Jakarta-Tangerang di Gedung Wahana Artha, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita saat RPL All New Honda BeAT wilayah Jakarta-Tangerang menjelaskan, sejak diluncurkan pada 3 Juni 2024 lalu, jumlah pesanan All New Honda BeAT Series telah mencapai sekitar 4.000 unit

“Dan WMS sendiri menargetkan penjualan All New Honda BeAT Series di angka Sekitar 12.000–13.000 unit per bulannya di wilayah Jakarta-Tangerang,” tambah Olivia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Tips

Tangerang, Autos.id – Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memanaskan mesin motor injeksi sebelum digunakan? 10 menit, 15 menit, atau justru tidak perlu dipanaskan?...

Tips

Jakarta, Autos.id — Pengereman yang tepat termasuk upaya #Cari_Aman saat naik motor. Namun, jari tangan stand by (bersiap) di tuas rem depan justru meningkatkan...

Motor

Last updated on 16 Mei, 2024 Tangerang, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar sertifikasi puluhan guru...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Serang, Autos.id — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mencatat hampir 1.300...

error: Content is protected !!