Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

X-MOC Chapter Jatim Resmi Bentuk Kepengurusan

X-MOC Chapter Jatim

Kepengurusan dari komunitas X-MOC Chapter Jatim sudha resmi ditetapkan. Hendy Kurniawan sebagai Ketua, lalu Fahry Yamin sebagai Wakil Ketua, dan Ayu Margarit sebagai Sekretaris.

Surabaya, Autos.id – Menyusul Kopdar perdana yang dilakukan komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) Chapter Jawa Timur (Jatim), awal Desember 2017 lalu, kini telah resmi dibentuk kepengurusan dari komunitas tersebut.

Ada 14 anggota X-MOC Chapter Jatim dari berbagai kota, antara lain Surabaya, Malang, Mojoagung, dan Bojonegoro yang mengagendakan Kopdar kedua X-MOC Jawa Timur di wilayah Pandaan, Pasuruan. Dan di kopdar kedua inilah diagendakan pembentukan kepengurusan untuk komunitas pengguna Mitsubishi Xpander tersebut.

“Dihadiri langsung oleh Didi D. Zakaria sebagai Ketua Umum X-MOC, terpilihlah Hendy Kurniawan sebagai Ketua X-MOC Chapter Jatim. Kemudian ada Fahry Yamin sebagai Wakil Ketua, dan Ayu Margarit sebagai Sekretaris X-MOC wilayah Jawa Timur”

X-MOC Chapter Jatim

Dihadiri 14 member X-MOC wilayah Jawa Timur

Dihadiri langsung oleh Didi D. Zakaria sebagai Ketua Umum X-MOC, terpilihlah Hendy Kurniawan sebagai Ketua X-MOC Chapter Jatim. Kemudian ada Fahry Yamin sebagai Wakil Ketua, dan Ayu Margarit sebagai Sekretaris X-MOC wilayah Jawa Timur.

X-MOC Chapter Jatim

Pengguna Xpander silahkan bergabung

Kalau Kawan Autos di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya ada yang sebagai pengguna Mitsubishi Xpander, silahkan gabung ke X-MOC. Caranya bisa kunjungi Facebook Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia dan menghubungi Hendy Kurniawan, yang juga sebagai PIC X-MOC Jawa Timur.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Dani Bastian terpilih sebagai Ketua Umum Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) periode 2019-2021. Jakarta, Autos.id  – Akhir pekan lalu di salah satu hotel berbintang...

Komunitas

Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), adalah salah satu komunitas mobil dengan usia yang masih terbilang muda, namun sudah memiliki jumlah anggota banyak yang tersebar...

Komunitas

Seiring dengan banyaknya populasi Mitsubishi Xpander di Indonesia, tentu semakin menjamur pula keberadaan komunitas pemilik Low MPV Mitsubishi ini. Terakhir, Xpander Mitsubishi Owner Club...

Komunitas

Last updated on 24 September, 2018 Jika sebuah komunitas mobil berulang tahun, biasanya mereka akan merayakannya dengan melakukan jambore nasional. Hal itu juga dilakukan...

error: Content is protected !!