Komunitas

Komunitas X-MOC Jawa Timur Gelar Kopdar Perdana

Komunitas Xpander wilayah Jawa Timur yang menamai dirinya X-MOC Jawa Timur untuk pertamanya menggelar kopdar untuk menjadi komunitas yang menyatu dalam rasa kekeluargaan.

Surabaya, Autos.id – Mitsubishi Xpander sejak awal kehadirannya telah mendapat sambutan hangat dari konsumen Indonesia yang doyan dengan mobil Multy Porpose Vehicle (MPV) yang memiliki desain sporty yang ditawarkan Mitsubishi.

Karena itu tak lama kemudian lahir komunitas-kominitas mobil Xpander diberbagai wilayah yang menjadi wadah komunikasi dan interaksi antara pemilik Xpander juga antarakonsumen dengan konsumen.

Ketertarikan dan hobi yang sama untuk berkumpul membuat para pemilik Xpander di Surabaya menggelar kopdar perdananya di food court Grand City Surabaya, Minggu (3/12/2017) dibawa satu bendera yakni Xpander- Mitsubishi Ownwe Club Indonesia (X-MOC).

“Ketertarikan dan hobi yang sama untuk berkumpul membuat para pemilik Xpander di Surabaya menggelar kopdar perdananya di food court Grand City Surabaya, Minggu (3/12/2017) dibawa satu bendera yakni Xpander- Mitsubishi Ownwe Club Indonesia (X-MOC)”

Kopdar Perdana X-MOC

Kopdar pedana ini terlaksana secara spontan setelah Hendy Kurniawan, PIC X-MOC Jawa Timur dan bersama beberapa teman memposting ajakan kumpul bareng melalau Facebook bagi para pemilik Xpander maupun calon pemilk mobil anyar Mitsubishi.

Postingan yang dilepas dua hari sebelum hari pelaksanaannya langsung mendapat tanggapan dan respon puluhan orang yang secara serius mendukung berlangsungnya Kopdar X-MOC. Akhirnya dalam Kopdar tersebut hadir 10 orang pecinta Xpander. Diantara mereka baru ada 3 orang yang telah menerima unit Xpander.

Animo untuk menjadi komunitas ini mendapat tanggapan hingga Blitar dan Bonjonegoro, sehingga para pengusul Kopdar ingin kedepannya ada pertemuan yang lebih serius untuk membahas kelanjutan komunitas ini yang sejak awal dibangun dengan azas kekeluargaan dan rasa solidaritas untuk menjadi bagian keluarga Mitsubishi.

Penggemar Xpander Surabaya Kumpul Bareng

Hendy Kurniawan, mengungkapkan apresiasinya bagi seluruh pemilik Xpander atas kekompakan dan antusiasmenya yang bakal menjadi pelecut untuk kemajuan X-MOC ke depan.

“Ini benar-benar kekompakan yang luar biasa. Saya salut untuk semua teman yang sudah jauh dari luar kota untuk menyempatkan hadir. Harapan saya semoga X-MOC Jawa Timur bertumbuh semakin besar, menjadi wadah berbagai kegiatan positif buat para pemilik Xpander yang berazaskan kekeluargaan, tanpa memandang ras, suku bangsa, agama, latar belakang, dan umur,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Autos.id

Comments
To Top