Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas X-MOC Jawa Timur Gelar Kopdar Perdana

Last updated on 18 Desember, 2017

Komunitas Xpander wilayah Jawa Timur yang menamai dirinya X-MOC Jawa Timur untuk pertamanya menggelar kopdar untuk menjadi komunitas yang menyatu dalam rasa kekeluargaan.

Surabaya, Autos.id – Mitsubishi Xpander sejak awal kehadirannya telah mendapat sambutan hangat dari konsumen Indonesia yang doyan dengan mobil Multy Porpose Vehicle (MPV) yang memiliki desain sporty yang ditawarkan Mitsubishi.

Karena itu tak lama kemudian lahir komunitas-kominitas mobil Xpander diberbagai wilayah yang menjadi wadah komunikasi dan interaksi antara pemilik Xpander juga antarakonsumen dengan konsumen.

Ketertarikan dan hobi yang sama untuk berkumpul membuat para pemilik Xpander di Surabaya menggelar kopdar perdananya di food court Grand City Surabaya, Minggu (3/12/2017) dibawa satu bendera yakni Xpander- Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC).

“Ketertarikan dan hobi yang sama untuk berkumpul membuat para pemilik Xpander di Surabaya menggelar kopdar perdananya di food court Grand City Surabaya, Minggu (3/12/2017) dibawa satu bendera yakni Xpander- Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC)”

Kopdar Perdana X-MOC

Kopdar pedana ini terlaksana secara spontan setelah Hendy Kurniawan, PIC X-MOC Jawa Timur dan bersama beberapa teman memposting ajakan kumpul bareng melalau Facebook bagi para pemilik Xpander maupun calon pemilk mobil anyar Mitsubishi.

Postingan yang dilepas dua hari sebelum hari pelaksanaannya langsung mendapat tanggapan dan respon puluhan orang yang secara serius mendukung berlangsungnya Kopdar X-MOC. Akhirnya dalam Kopdar tersebut hadir 10 orang pecinta Xpander. Diantara mereka baru ada 3 orang yang telah menerima unit Xpander.

Animo untuk menjadi komunitas ini mendapat tanggapan hingga Blitar dan Bonjonegoro, sehingga para pengusul Kopdar ingin kedepannya ada pertemuan yang lebih serius untuk membahas kelanjutan komunitas ini yang sejak awal dibangun dengan azas kekeluargaan dan rasa solidaritas untuk menjadi bagian keluarga Mitsubishi.

Penggemar Xpander Surabaya Kumpul Bareng

Hendy Kurniawan, mengungkapkan apresiasinya bagi seluruh pemilik Xpander atas kekompakan dan antusiasmenya yang bakal menjadi pelecut untuk kemajuan X-MOC ke depan.

“Ini benar-benar kekompakan yang luar biasa. Saya salut untuk semua teman yang sudah jauh dari luar kota untuk menyempatkan hadir. Harapan saya semoga X-MOC Jawa Timur bertumbuh semakin besar, menjadi wadah berbagai kegiatan positif buat para pemilik Xpander yang berazaskan kekeluargaan, tanpa memandang ras, suku bangsa, agama, latar belakang, dan umur,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Autos.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Dani Bastian terpilih sebagai Ketua Umum Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) periode 2019-2021. Jakarta, Autos.id  – Akhir pekan lalu di salah satu hotel berbintang...

Komunitas

Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), adalah salah satu komunitas mobil dengan usia yang masih terbilang muda, namun sudah memiliki jumlah anggota banyak yang tersebar...

Komunitas

Seiring dengan banyaknya populasi Mitsubishi Xpander di Indonesia, tentu semakin menjamur pula keberadaan komunitas pemilik Low MPV Mitsubishi ini. Terakhir, Xpander Mitsubishi Owner Club...

Komunitas

Last updated on 24 September, 2018 Jika sebuah komunitas mobil berulang tahun, biasanya mereka akan merayakannya dengan melakukan jambore nasional. Hal itu juga dilakukan...

error: Content is protected !!