Komunitas

X-MOC Punya Chapter Baru di Purwasuka

X-MOC chapter Purwasuka

Seiring dengan banyaknya populasi Mitsubishi Xpander di Indonesia, tentu semakin menjamur pula keberadaan komunitas pemilik Low MPV Mitsubishi ini. Terakhir, Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) baru saja mendeklarasikan chapter barunya di Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang).

Autos.id – X-MOC Chapter Purwasuka menjadi Chapter yang ke tujuh di wilayah kepengurusan PENGDA JABAR. X-MOC Chapter Purwasuka diresmikan dan dilantik pada Minggu, (24/2), di Kampung Turis Resort & WaterPark Loji, Karawang, Jawa Barat, oleh Ketua Pengda Jabar Rudy Panggabean dan disaksikan oleh Ketua Umum X-MOC Indonesia Sonny Eka Putra.

Seluruh perwakilan chapter yang berada di wilayah Jawa Barat hadir pada acara tersebut, antara lain Bandung Raya, Bekasi Raya, Bogor Raya, Depok Raya, Bumiraya (Sukabumi Cianjur), dan Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan).

Selain chapter yang bernaung di bawah Pengda Jabar, ikut hadir perwakilan dari beberapa komunitas otomotif dan paguyuban otomotif lainnya. Saat ini jumlah anggota X-MOC di wilayah Jawa Barat sendiri sudah berjumlah lebih dari 550 orang. Itu bisa dikatakan seperempat dari total keseluruhan anggota X-MOC di seluruh Indonesia yang telah mencapai lebih dari 2000.

Momen deklarasi X-MOC Chapter Purwasuka

Pada kesempatan yang lalu, X-MOC Chapter Purwasuka juga telah ikut memeriahkan acara X-MOC Tour de Happiness dalam rangka memeriahkan event terakhir TONS OF REAL HAPPINESS yang diadakan oleh pihak PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Summarecon Mall Serpong, Tangerang – Banten, pada 25-27 Januari silam.

Salah satu agenda dari Chapter Purwasuka adalah untuk segera melaksanakan rapat kerja untuk menentukan program kerja selama setahun. Mereka juga akan membahas program jangka panjang, di mana salah satunya yaitu mengikuti jambore daerah Pengda Jabar.

Lebih jauh lagi, X-MOC Chapter Purwasuka juga sudah punya rencana untuk bekerja sama dengan Dinas Kepariwisataan Kab. Purwakarta, Kab. Subang, dan Kab. Karawang. Mereka ingin membantu untuk lebih mengenalkan keunggulan objek wisata yang ada di wilayah tiga kabupaten tersebut.

X-MOC chapter Purwasuka masuk ke dalam Pengda Jabar

Sekilas tentang X-MOC, komunitas ini didirikan di Jakarta pada 10 September 2017. Sekarang X-MOC telah memiliki pengurus daerah di 11 provinsi dan pengurus cabang di 16 kota dan kabupaten. Anggotanya lebih dari 2000 orang yang tersebar dari Aceh sampai Papua, dan terus bertambah dengan jumlah lebih dari 100 anggota baru setiap bulannya.

Kondisi ini menjadikan X-MOC sebagai komunitas Mitsubishi Xpander terbesar, teraktif, resmi, dan diakui oleh PT MMKSI, serta sah secara hukum dan perundangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top