Komunitas

X-MOC Chapter Jatim Resmi Bentuk Kepengurusan

X-MOC Chapter Jatim

Kepengurusan dari komunitas X-MOC Chapter Jatim sudha resmi ditetapkan. Hendy Kurniawan sebagai Ketua, lalu Fahry Yamin sebagai Wakil Ketua, dan Ayu Margarit sebagai Sekretaris.

Surabaya, Autos.id – Menyusul Kopdar perdana yang dilakukan komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) Chapter Jawa Timur (Jatim), awal Desember 2017 lalu, kini telah resmi dibentuk kepengurusan dari komunitas tersebut.

Ada 14 anggota X-MOC Chapter Jatim dari berbagai kota, antara lain Surabaya, Malang, Mojoagung, dan Bojonegoro yang mengagendakan Kopdar kedua X-MOC Jawa Timur di wilayah Pandaan, Pasuruan. Dan di kopdar kedua inilah diagendakan pembentukan kepengurusan untuk komunitas pengguna Mitsubishi Xpander tersebut.

“Dihadiri langsung oleh Didi D. Zakaria sebagai Ketua Umum X-MOC, terpilihlah Hendy Kurniawan sebagai Ketua X-MOC Chapter Jatim. Kemudian ada Fahry Yamin sebagai Wakil Ketua, dan Ayu Margarit sebagai Sekretaris X-MOC wilayah Jawa Timur”

X-MOC Chapter Jatim

Dihadiri 14 member X-MOC wilayah Jawa Timur

Dihadiri langsung oleh Didi D. Zakaria sebagai Ketua Umum X-MOC, terpilihlah Hendy Kurniawan sebagai Ketua X-MOC Chapter Jatim. Kemudian ada Fahry Yamin sebagai Wakil Ketua, dan Ayu Margarit sebagai Sekretaris X-MOC wilayah Jawa Timur.

X-MOC Chapter Jatim

Pengguna Xpander silahkan bergabung

Kalau Kawan Autos di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya ada yang sebagai pengguna Mitsubishi Xpander, silahkan gabung ke X-MOC. Caranya bisa kunjungi Facebook Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia dan menghubungi Hendy Kurniawan, yang juga sebagai PIC X-MOC Jawa Timur.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top