Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki GSX250R Siap Mengaspal

Suzuki GSX250R

Suzuki GSX250R akan segera tiba di dealer-dealer Suzuki di Eropa. Inggris akan kebagian lebih dulu pada April 2017 mendatang.

London, Autos.id – Suzuki GSX Series nampaknya bakal menjadi andalan baru Suzuki di segmen motor sport. Bila di Asia Suzuki menghadirkan GSX150R, maka untuk Eropa, akan hadir Suzuki GSX 250R dengan mesin bebobot 250 cc.

Dilansir Indianautoblog, Selasa (07/03/2017) Suzuki GSX250R akan segera tiba di dealer-dealer Suzuki di Eropa. Inggris akan kebagian lebih dulu pada April 2017 mendatang setelah sebelumnya diperkenalkan di EICMA 2017.

“Suzuki GSX250R dikabarkan mendapat dukungan mesin berkapasitas 248 cc berteknologi SOCH dengan silinder ganda yang akan dikawinkan dengan gearbox 6-speed”

Motor ini dikabarkan mendapat dukungan mesin berkapasitas 248 cc berteknologi SOCH dengan silinder ganda yang akan dikawinkan dengan gearbox 6-speed yang mampu menghasilkan power 25 PS dengan torsi 23,4 Nm.

Suzuki GSX250R

Edisi MotoGP

Suzuki mengklaim motor ini didukung teknologi dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang signifikan yakni 32,26 km per liter. Motor ini akan diposisikan dibawah Yamaha R3 dan KTM RC390 untuk melahap pasar motorsport kelas menengah.

Suzuki GSX250R

Black Edition

Pilihan warna yang ditawarkan Suzuki untuk model Inggris yakni Pearl Nebular Black and replika MotoGP. Suzuki GSX250R sebagai sebuah model yang melengkapi segmen sport Suzuki untuk kembali bersaing dipasar sport.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...