Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hino

Hino Pajang Mobil Modifikasi di GIIAS 2016

Hino Modifikasi

Hino modifikasi disini maksudnya adalah truk-truk Hino yang sudah berubah bentuk sesuai kebutuhan dan permintaan di masyarakat.

Tangerang, Autos.id – Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) ikut hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016. Deretan mobil display Hino terlihat berbeda dari biasanya karena beberapa model truk itu telah mengalami modifikasi.

Pada GIIAS kali ini, Hino membawa 7 tipe truknya yang telah didesain sesuai dengan permintaan dan kebutuhan konsumennya seperti Hino Dutro 130 yang dimodifikasi menjadi mobik pemadam kebakaran atau Hino FM 253 JD yang disulap menjadi dump truk untuk menyuplai kebutuhan air bersih.

“Tujuan mereka memajang mobil Hino modifikasi yang memiliki fungsi lebih spesifik agar masyarakat mengetahui bahwa truk Hino dapat dijadikan berbagai model untuk kebutuhan masyarakat”

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI menjelaskan tujuan mereka memajang mobil Hino modifikasi yang memiliki fungsi lebih spesifik agar masyarakat mengetahui bahwa truk Hino dapat dijadikan berbagai model untuk kebutuhan masyarakat.

Hino Modifikasi

Bisa Berubah Menjadi Macam-Macam Truk

“Kita memilih menghadirkan wajah lain dari model Hino agar makin menguatkan image Hino dimata pengunjung baik truk maupun bus yang memiliki fungsi lebih dari sekedar truk,” ujarnya.

Meski menguatkan tema Hino modifikasi, Hino tetap memegang teguh komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaiknya lewat Total Support agar menjaga truk Hino tetap prima menjalankan bisnis custumernya.

“Hino akan tetap mendukung transportasi barang maupun penumpang termasuk pembangunan infrastruktur untuk menciptakan kamajuan bersama yang memaksimalkan keuntungan bisnis serta meminimalkan biaya operasional melalui program Total Support,” kata Hiroo Kayanoki di ICE, BSD, Kamis (11/8/2016).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 20 Agustus, 2022   Pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bertepatan dengan perayaan 40 tahun PT Hino Motors Sales...

Berita Otomotif

Toyota berambisi mengembangkan van listrik kecil dan truk listrik sel bahan bakar dan menjalin kemitraan. Autos.id –Toyota Motor Corp mengatakan pada hari Selasa (19/7/2022)...

Berita Otomotif

Last updated on 27 September, 2018 Tak ubahnya di pasar mobil penumpang, mobil komersial seperti truk dan bus juga perlu menambah jaringan dealer supaya...

Merk Mobil

Hino terus melakukan upaya bersama pemerintah untuk memastikan operasi muatan truk aman untuk keselamatan jalan raya.Untuk itu, Hino mengajak karoseri untuk membangun truk sesuai...