Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW Resmikan Dealer BMW Bekasi

BMW Bekasi

BMW Bekasi terletak di Jl. Bulevar Timur Blok A no 9-10, Summarecon Bekasi dan menawarkan seluruh lineup terbaru BMW serta aksesoris BMW.

Jakarta, Autos.id – BMW Indonesia meresmikan dealer terbarunya di Bekasi, Sabtu (01/04/2017) . Dealer BMW Bekasi ini berdiri diatas lahan seluas 589,50 m2 dan terletak di Jl. Bulevar Timur Blok A no 9-10, Summarecon Bekasi, Bekasi.

“Kami melihat 2017 sebagai tahun yang menawarkan kesempatan dan potensi besar bagi BMW Group  Indonesia untuk semakin mengembangkan dealer-nya yang telah mencatatkan kinerja yang baik dalam   beberapa tahun terakhir termasuk  dengan menawarkan konsep City Sales Outlet yang menjembatani jarak dan fasilitas  penjualan terpadu,” kata Karen Lim, President Director of BMW Indonesia melalui ketarangan resminya.

“Bekasi dipilih sebagai salah satu tempat pengembangan dealer kerena Bekasi sebagai daerah penyangga Ibu Kota yang sangat berkembang”

Bekasi dipilih sebagai salah satu tempat pengembangan dealer kerena Bekasi sebagai daerah penyangga Ibu Kota yang sangat berkembang. Kehadiran BMW Bekasi tidak hanya memberikan keuntungan dan manfaat bagi perusahaan, tetapi juga berkontribusi terhadap investasi dan perekonomian di area Bekasi  dan sekitarnya.

BMW Bekasi

BMW Seri 2

Rico Setiawan, President Director Tunas Group sangat gembira dengan kehadiran BMW Bekasi sehingga memberikan  penawaran khusus kepada calon konsumen untuk pembelian BMW Seri 2 dan BMW  Seri 5.

BMW berharap kehadiran dealer baru di Bekasi ini dapat mengakomodir semua kebutuhan pelanggannya di Bekasi dan sekitarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Semua hal yang perlu Anda tahu dari All-New BMW 320i Dynamic yang dipercaya menjadi varian BMW seri 3 termurah di Indonesia. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Meskipun trend mobil listrik terus meningkat, namun BMW meyakini bahwa mobil bermesin bensin belum akan sepenuhnya punah dalam beberapa tahun mendatang. Autos.id – Tidak...

Berita Otomotif

Penerapan grille besar yang sekarang ada dibeberapa model BMW modern tidak akan diterapkan semua lini model BMW yang dijual untuk tetap menjaga proposional mobil...

Mobil

Autos.id – Baru-baru ini, 2 pabrikan otomotif terbesar Jerman, BMW dan Mercedes-Benz digugat oleh Non-Governmental Organisation (NGO) serta Greenpeace karena dianggap tidak mengambil target...