Bugatti

Bugatti Veyron Kini Diganjar Garansi Sampai 15 Tahun

Bugatti Veyron

Para pemilik Bugatti Veyron kini bisa menikmati layanan Bugatti Extended Warranty and Extended Warranty Plus, yakni sebuah program garansi sampai 15 tahun.

Molsheim, Autos.id – Punya mobil super car memang perlu untuk menyiapkan kocek yang lebih. Selain buat mengisi BBM, tabungan juga perlu dipersiapkan dalam hal perawatan kendaraan tersebut.

Apalagi kalau punya mobil sekelas Bugatti, pastinya biaya perawatan yang wajib dipersiapkan mungkin bisa seharga mobil baru dari merek Asia. Namun ternyata Bugatti memperhatikan betul masalah ini.

“Para pemilik Bugatti Veyron kini akan menerima layanan Bugatti Loyalty Maintenance baru. Yakni melalui program Bugatti Extended Warranty and Extended Warranty Plus”

Bugatti Veyron

Para pemilik Bugatti Veyron kini akan menerima layanan Bugatti Loyalty Maintenance baru. Yakni melalui program Bugatti Extended Warranty and Extended Warranty Plus. Melalui program ini, para pemilik Bugatti veyron akan mendapat garansi sampai 15 tahun.

para pemilik Veyron dipersilahkan untuk mendaftarkan layanan baru ini. Nantinya tim teknisi Bugatti akan memeriksa keadaan mobil konsumen secara menyeluruh dengan ketat. Mulai dari komponen mekanis, hingga panel bodi eksterior.

Jika ada komponen yang wajib diganti, maka teknisi akan mengganti. Setelah semua dirasa dalam kondisi terbaik, maka mobil akan mendapat segel Bugatti Certified yang menjadi tanda jika mobil sudah tergaransi sampai 15 tahun.

Menurut Bugatti, layanan ini diperkenalkan karena mereka melihat profil pemilik Bugatti Veyron yang kerap menjadikan kendaraannya untuk hobi track day. Sehingga besar kemungkinan ada komponen yang cepat diganti dibanding usia pakainya.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top