Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Member FOCI Berbagi Kisah Sukses dengan Mahasiswa Binus

FOCI Goes to Binus

Para member FOCI berbagi kisah sukses dengan 200 mahasiswa Binus, Sabtu 14 Oktober 2017. Acara ini masuk dalam daftar Kuliah Umum.

Jakarta, Autos.id – Pemilik Ferrari sudah pasti orang-ornag sukses. Namun berbagi kisah kesuksesan dengan generasi muda, tentu adalah sebuah hal yang patut diapresiasi.

Inilah yang belum lama ini dilakukan oleh para pengguna Ferrari yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI). Dilaksanakan pada Sabtu, 14 Oktober 2017, beberapa member FOCI mengunjungi para mahasiswa dari Universitas Bina Nusantara (Binus) yang berlikaso di Alam Sutera, Tangerang.

“Mereka terlihat antusias untuk mendengarkan kisah sukses dengan beberapa pemilik Ferrari di Indonesia. Diantaranya Hengky Setiawan, sebagai Owner Telesindo Shop. Kemudian ada Ajik Krisna sebagai Owner Krisna Bali, Jos Parengkuan, Founder Syailendra Capital, serta Arie Christopher, sebagai CEO Ferrari Jakarta”

FOCI Goes to Binus

Konvoi dari Jakarta ke Alam Sutera

Kunjungan ke Universitas Binus ini dimulai dengan lebih dulu meeting point di Pasific Place, Jakarta. Setelah terkumpul, rombongan kemudian melakukan konvoi ke universitas tersebut. Sesampainya di Ruang Auditorium Universitas Binus, rombongan FOCI sudah disambut oleh 200 mahasiswa.

FOCI Goes to Binus

Disambut 200 Mahasiswa Binus

Mereka terlihat antusias untuk mendengarkan kisah sukses dengan beberapa pemilik Ferrari di Indonesia. Diantaranya Hengky Setiawan, sebagai Owner Telesindo Shop. Kemudian ada Ajik Krisna sebagai Owner Krisna Bali, Jos Parengkuan, Founder Syailendra Capital, serta Arie Christopher, sebagai CEO Ferrari Jakarta.

FOCI Goes to Binus

Ada Sesi Test Drive

Masuk dalam segmen Kuliah Umum, pemaparan kisah sukses para member FOCI ini ditujukan demi mendorong para siswa bahwa dengan kerja keras dan kegigihan, apapun mungkin bisa dicapai. Tak lama setelah sesi tanya jawab dan sesi foto, 12 peserta yang beruntung diberi kesempatan untuk menikmati sesi lap dengan naik mobil Ferrari.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) resmi berdiri sejak akhir April 2022 lalu Jakarta, Autos.id – Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, euforia masyarakat atas kehadiran...

Ferrari

Last updated on 25 Mei, 2023 FOCI di Batam ini merupakan chapter ketiga setelah sebelumnya Jakarta, Surabaya dan Batam. Batam, Autos.id – Setelah menunggu...

Ferrari

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) baru-baru ini menggelar Ferrari Trans Java Tour 2019 selama 3 hari, mulai tanggal 1 hingga 3 Maret diawali dari...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

error: Content is protected !!