Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

YRFI Resmi Mendeklarasikan Komunitas Yamaha Fazzio Indoesia

Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) resmi berdiri sejak akhir April 2022 lalu

Jakarta, Autos.id – Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, euforia masyarakat atas kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sampai saat ini masih sangat tinggi. Cukup banyak pengguna Yamaha Fazzio yang menginginkan untuk dapat beraktifitas bersama dengan para pengguna Yamaha Fazzio lainnya. Menjawab hal tersebut Yamaha DDS Jakarta bersama dengan YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia) DKI Jakarta mengadakan Deklarasi Fazzio Owner Club Indonesia akhir April lalu di wilayah Jakarta Timur.

“Dengan dinaungi club, banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh para pengendara motor. Dan kami harap FOCI (Fazzio Owner Club Indonesia) dapat menjadi wadah bagi pengguna Yamaha Fazzio dalam menyalurkan hobinya” ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Anggota FOCI saat membagikan takjil untuk berbuka puasa

Rangkaian acara deklarasi diawali dengan fun touring yang diikuti oleh anggota FOCI, dengan rute dari Yamaha Flagship Shop Jakarta menuju Grand Cakung, Jakarta Timur. Setibanya dilokasi, anggota FOCI lanjut dengan acara membagikan takjil gratis untuk para pengendara di jalan, kemudian disambung dengan acara buka puasa bersama.

Selepas berbuka puasa, FOCI yang diwakilkan oleh Rian Sudono (Baba Zeal) selaku Founder FOCI mendeklarasikan club nya. Dengan begitu pertanggal 24 April 2022 FOCI resmi menjadi salah satu club yang dinaungi oleh YRFI. Dari hasil forum Deklarasi terpilih Indra sebagai PLT Ketua umum FOCI Nasional sampe dengan nanti terselenggaranya Munas FOCI. Sedangkan ketua dan wakil FOCI Jakarta sendiri terpilih Wahyu dan Coky.

“Anggota FOCI berasal dari beragam latar belakang, saya harap FOCI ini bisa menjadi wadah yang positif untuk saling bertukar pikiran dengan sesama pengguna Yamaha Fazzio. Dan untuk pengurus yang terpilih saya ucapkan selamat dan semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” tutup Baba Zeal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Kejutan Awal Tahun 2022, Yamaha Perdana Hadirkan Motor 125 cc dengan Blue Core Hybrid dan Y-connect Jakarta, Autos.id  –  Memasuki awal tahun baru 2022,...

Tips

Bagi para pengguna sepeda motor wajib waspada dan berhati-hati saat berkendara di jalan dengan menjalankan teknik keselamatan berkendara (safety riding) yang tepat serta tetap...

Komunitas

Last updated on 1 Desember, 2020 Perayaan anniversary ini dilakukan mengikuti protokol kesehatan Bali, Autos.id  –  Anniversary club motor biasanya diperingati dengan berbagai cara...

Komunitas

Dari kedelapan destinasi touring wisata tersebut, salah satunya asik untuk motocamp! Bali, Autos.id  –  Program Yamaha Melali Untuk Bali Bangkit, aktivitas touring ke tempat...