Ferrari

FOCI Gelar Ferrari Trans Java Tour 2019

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) baru-baru ini menggelar Ferrari Trans Java Tour 2019 selama 3 hari, mulai tanggal 1 hingga 3 Maret diawali dari Jakarta ke kota Cirebon, Semarang, Solo sampai ke Surabaya.

Jakarta,  Autos.id  – Sejumlah 38 mobil Ferrari, termasuk 488 GTB, 488 Spider, F12 Berlinetta, FF, 458 Italia, 458 Spider, California, 360 Modena, 360 Spider & mobil klasik 512 Testarossa ikut berpartisipasi untuk mencoba ruas jalan tol Trans Jawa yang baru saja diresmikan.

Selama tur peserta juga mengunjungi situs-situs bersejarah seperti Istana Mangkunegaran dan De ‘Tjolomadoe serta mengadakan reuni dengan anggota FOCI yang berada di Surabaya.

Hanan Supangkat Presiden FOCI mengatakan, Ferrari Trans Java Tour 2019 merupakan Java Tour kedua setelah tur pertama ke Solo dan Yogyakarta pada tahun 2014 lalu.

“Mengendarai Ferrari adalah pengalaman yang istimewa, dan setiap momennya harus betul-betul dinikmati, terutama saat melalui tol baru Trans Jawa. Para anggota FOCI yang ikut dalam tur ini sangat antusias dan senang menikmati keindahan pemandangan di sepanjang jalan tol serta suguhan budaya di kota-kota yang kami kunjungi,” imbuh Hanan.

Selain touring, FOCI juga memberikan donasi senilai Rp40 Juta kepada 4 yayasan yatim piatu dan rumah panti jompo di Surabaya. Termasuk Panti Asuhan Kembang Kuning, Panti Asuhan dan Panti Jompo Undaan, serta Panti Jompo Santa Yosef.

Indraguna Sutowo, Pemilik dan CEO Ferrari Jakarta menegaskan, “Ferrari Jakarta selalu mendukung kegiatan FOCI sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien Ferrari di Indonesia. Kami percaya melalui kegiatan Ferrari Trans Java Tour 2019 peserta anggota FOCI dapat menyalurkan aspirasi dan kegemaran mereka terhadap mobil Ferrari”.

Wujud Asli Honda e Prototype – New Urban EV Terkuak

Foto bersama angota FOCI di gudang bekas pabrik gula 

Pada tur ini, Ferrari Jakarta juga membawa Ferrari terbaru yaitu Ferrari Portofino. Ini adalah sebuah mobil GT yang menggabungkan kesan sporty, elegan, dan kenyamanan berkendara. Sejak diluncurkan pada tahun lalu, Ferrari Portofino telah menerima banyak penghargaan dan pujian. Mulai dari desain yang indah, rangka yang ringan, mesin yang lebih bertenaga namun efisien, aspek aerodinamika yang lebih baik, serta material pilihan terbaik untuk bagian eksterior dan interior.

Model lain yang berpartisipasi pada tur ini adalah mobil empat tempat duduk Ferrari GTC4 Lusso T yang mengusung mesin turbo V8 yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu di Indonesia. Membawa konsep Ferrari GT yang sama sekali baru, GTC4 Lusso T merupakan mobil yang tepat untuk jarak jauh dan gaya mengemudi yang sporty serta berbagai kebutuhan lainnya.

FOCI Saat Melintas Tol Palimanan

Foto Ford Ranger Generasi Terbaru Diduga Bocor

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top