Komunitas

Member FOCI Berbagi Kisah Sukses dengan Mahasiswa Binus

FOCI Goes to Binus

Para member FOCI berbagi kisah sukses dengan 200 mahasiswa Binus, Sabtu 14 Oktober 2017. Acara ini masuk dalam daftar Kuliah Umum.

Jakarta, Autos.id – Pemilik Ferrari sudah pasti orang-ornag sukses. Namun berbagi kisah kesuksesan dengan generasi muda, tentu adalah sebuah hal yang patut diapresiasi.

Inilah yang belum lama ini dilakukan oleh para pengguna Ferrari yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI). Dilaksanakan pada Sabtu, 14 Oktober 2017, beberapa member FOCI mengunjungi para mahasiswa dari Universitas Bina Nusantara (Binus) yang berlikaso di Alam Sutera, Tangerang.

“Mereka terlihat antusias untuk mendengarkan kisah sukses dengan beberapa pemilik Ferrari di Indonesia. Diantaranya Hengky Setiawan, sebagai Owner Telesindo Shop. Kemudian ada Ajik Krisna sebagai Owner Krisna Bali, Jos Parengkuan, Founder Syailendra Capital, serta Arie Christopher, sebagai CEO Ferrari Jakarta”

FOCI Goes to Binus

Konvoi dari Jakarta ke Alam Sutera

Kunjungan ke Universitas Binus ini dimulai dengan lebih dulu meeting point di Pasific Place, Jakarta. Setelah terkumpul, rombongan kemudian melakukan konvoi ke universitas tersebut. Sesampainya di Ruang Auditorium Universitas Binus, rombongan FOCI sudah disambut oleh 200 mahasiswa.

FOCI Goes to Binus

Disambut 200 Mahasiswa Binus

Mereka terlihat antusias untuk mendengarkan kisah sukses dengan beberapa pemilik Ferrari di Indonesia. Diantaranya Hengky Setiawan, sebagai Owner Telesindo Shop. Kemudian ada Ajik Krisna sebagai Owner Krisna Bali, Jos Parengkuan, Founder Syailendra Capital, serta Arie Christopher, sebagai CEO Ferrari Jakarta.

FOCI Goes to Binus

Ada Sesi Test Drive

Masuk dalam segmen Kuliah Umum, pemaparan kisah sukses para member FOCI ini ditujukan demi mendorong para siswa bahwa dengan kerja keras dan kegigihan, apapun mungkin bisa dicapai. Tak lama setelah sesi tanya jawab dan sesi foto, 12 peserta yang beruntung diberi kesempatan untuk menikmati sesi lap dengan naik mobil Ferrari.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top