Berita Otomotif

Shell Fleet Pro, Rangsang Keuntungan Operasional Truk Melalui Pelumas

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Shell meluncurkan program Shell Fleet Pro, untuk membantu pengusaha truk mendapat keuntungan maksimal. Pemilihan pelumas yang tepat jadi kuncinya.

Jakarta, Autos.id – Shell Lubricant s memperkenalkan program “Shell Fleet Pro” untuk para pelaku bisnis dan pengusaha angkutan yang bermitra dengannya melalui pelatihan ekslusif bersama anggota Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) DPP Jakarta, Rabu (26/07) di Hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Aisyah Namirah,Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia mengatakan, melalui program ini Shell ingin agar industri angkutan di Indonesia dapat secara produkstif melakukan berbagai aktivitasnya tanpa mengeluarkan biaya operasional yang berlebihan.

”Melalui “Shell Fleet Pro”, kami ingin mendorong para pengusaha bisnis angkutan agar dapat meningkatkan produktivitas opersionalnya salah satunya dengan cara menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan para pengemudinya,” katanya dalam pelatihan bersama APTRINDO.

“Melalui “Shell Fleet Pro”, kami ingin mendorong para pengusaha bisnis angkutan agar dapat meningkatkan produktivitas opersionalnya salah satunya dengan cara menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan para pengemudinya”

Shell Lakukan Pelatihan untuk Perusahaan angkutan

Program “Shell Fleet Pro” merupakan nilai tambah yang ditawarkan Shell bagi pelaku bisnis armada yang menggunakan produk pelumas berkualitas Shell seperti Shell Rimuladan Shell Spirax.

Aisyah menambahkan melalui pelatihan eksklusif yang diselenggarakan dalam program ini, Shell Lubricants ingin membantu mitra bisnisnya memahami pentingnya peranan pemilihan pelumas untuk menggenjot keuntungan perusahaan. Dalam pelatihan eksklusif ini, para peserta juga diberikan pengetahuan mengenai budaya keamanan kerja.

“Keselamatan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari setiap aspek bisnis Shell bersama APTRINDO. Kami berkomitmen menempatkan aspek keselamatan dan keamanan dalam berkendara maupun dalam kegiatan operasional sebagai hal yang penting,” tambah Aisyah.

Shell luncurkan program Shell Fleet Pro

Hans P Siagian, ketua Koperasi Pengusaha Truk Indonesia (KOPTRINDO) mengatakan bahwa kegiatan ini sangat efektif dalam membantu para pengemudi untuk lebih memahami bagiamana mengoperasikan angkutan dengan benar dan berkeselamatan.

Untukdapat bergabung dalam“Shell Fleet Pro”para peserta harus memenuhi beberapa persyaratan,diantaranya menjadi pelanggan Shell dengan melakukan pembelian produk pelumas Shell Rimula, Shell Spirax dan Shell Gadus dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan manfaat berupa asuransi kesehatan, pemeriksaan mata berikut kaca mata gratis dan pelatihan eksklusif bagi pemilik bisnis.

Program “Shell Fleet Pro” akan diselenggarakan di 7  kota di Pulau Jawa dan Sumatera mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Medan. Program global yang dilakukan Shell Lubricants di berbagai negara termasuk Indonesia ini ditargetkan bisa memberikan manfaat untuk 200 orang pengemudi sampai dengan akhir tahun ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top