Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Shell dan Disney Hadirkan Pemutaran Perdana Film “Marvel Studios”

Brand-Ambassador-Shell-Indonesia,-Darius-Sinathrya-dan-Donna-Agnesia-bersama-dengan-putranya-Diego-Sinathrya-(tengah)

Last updated on 7 Mei, 2022

“Doctor Strange in The Multiverse of Madness” menjadi film kesekian kalinya yang dihasilkan oleh Marvel Studio

Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini dan masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Shell dan Disney berkolaborasi mengajak para pelanggan setia Shell dan ratusan anggota komunitas Marvel untuk menyaksikan pemutaran perdana film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” di CGV Pacific Place Jakarta. Para pelanggan yang hadir dalam acara ini mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film Doctor Strange bersama pasangan Darius Sinathrya – Donna Agnesia  yang merupakan Brand Ambassadors Shell Indonesia.

Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan, dejak 2005 Shell hadir di Indonesia untuk menjadi destinasi bagi para pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan menghadirkan pengalaman yang berkualitas, eksklusif dan tak terlupakan yang dapat memberikan inspirasi untuk mencapai berbagai aspirasi.

“Kolaborasi bersama Disney yang diwujudkan melalui acara ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan yang hingga saat ini setia bersama Shell dan menjadi bagian dari keluarga Shell Indonesia. Momentum nonton bareng ini juga menjadi ajang silaturahmi Shell bersama pelanggan sambil memperingati Hari Raya Idul Fitri,” imbuhnya.

Brand-Ambassador-Shell-Indonesia,-Darius-Sinathrya-dan-Donna-Agnesia-bersama-dengan-putranya-Diego-Sinathrya-(tengah)

Pemutaran film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” hari ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia.  Seperti halnya film Marvel terdahulu, tiket untuk menonton film Marvel selalu diburu. Di Amerika contohnya, sejak dirilis April lalu, film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” telah memecahkan rekor sebagai penjualan tiket tercepat di tahun 2022.

Acara pemutaran perdana film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” secara khusus dihadirkan untuk para pelanggan setia Shell Indonesia, termasuk anggota program loyalitas Shell Go+, komunitas ojek online, komunitas pecinta Marvel dan para mitra bisnis yang telah menjadikan SPBU Shell sebagai destinasi pilihan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, mulai dari mengisi BBM untuk kendaraan hingga memenuhi kebutuhan lainnya seperti makanan, minuman hingga ganti oli untuk kendaraan.

Acara nonton bareng film Marvel Studios’ “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” ini juga merupakan acara pembuka menjelang tur eksklusif ke New York yang terinspirasi dari film Marvel Studios’ Doctor Strange bagi 5 (lima) orang pemenang promo spesial Shell yang berlangsung hingga akhir Juni 2022.

Dian-Andyasuri—Director-of-Mobility-Shell-Indonesia-(tengah)-diapit-oleh-Brand-Ambassador-Shell-Indonesia,-Donna-Agnesia-dan-Darius-Sinathrya

Selain itu, Shell juga memberikan tambahan hadiah bagi 500 pelanggan setianya untuk berkesempatan mendapatkan tiket Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition yang pertama kalinya hadir di Indonesia dan akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara dengan menampilkan lebih dari 60 koleksi perlengkapan, kostum, dan karya seni asli dari film-film Marvel.  Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition akan dibuka untuk umum dari tanggal 21 Mei hingga 3 September 2022, dan diselenggarakan di City Hall, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta.

“Berbagai keuntungan dan pengalaman baru ini kami hadirkan agar para pelanggan kami bisa mendapatkan manfaat lebih dari sekedar BBM berkualitas untuk kendaraan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi agar lebih banyak pelanggan mengunjungi SPBU Shell sebagai sebuah destinasi,” tambahnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Autos.id – Shell Recharge kembali hadir, sekarang bukan tersedia di SPBU Shell saja. Melainkan SPKLU ini hadir di tengah perkotaan. Ternyata sebuah mal paling...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Oktober, 2022 BMW Indonesia dukung Shell Indonesia untuk sarana transfer ilmu dan teknologi bagi mahasiswa mancanegara. Jakarta, Autos.id  –  BMW...

Aksesoris

Shell terus melengkapi rangkaian penawaran dan fasilitas SPBU untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, dan membantu perjalanan mereka dalam mewujudkan cita-cita dan aspirasinya. Tangerang, Autos.id ...

Aksesoris

Last updated on 7 Maret, 2022 Dengan penambahan 30 SPBU Baru, hingga Desember 2021 jumlah SPBU Shell berjumlah 167 SPBU. Jakarta, Autos.id  –  Sejalan...