Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Shell Recharge Hadir di Pacific Place, Jakarta Selatan

Shell Recharge

Autos.id – Shell Recharge kembali hadir, sekarang bukan tersedia di SPBU Shell saja. Melainkan SPKLU ini hadir di tengah perkotaan. Ternyata sebuah mal paling elit di tengah sudut kota Jakarta Selatan jadi pilihan Shell membuka pengisian mobil listrik mereka.

“Hadirnya Shell Recharge di Mal Pacific Place merupakan wujud upaya kami dalam merespon perkembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia. Kami gembira sekali dapat bekerja sama dengan Pacific Place untuk membawa Shell Recharge lebih dekat dengan pelanggan di destinasi tujuan dan tempat kegiatan” ucap Dian Kusumadewi, Vice President Marketing Mobility Shell Indonesia. Shell Recharge

Tentu saja kehadiran dari Shell Recharge di Pacific Place ini berikan kemudahan bagi masyarakat yang memiliki mobil listrik. Soal kapasitas pengisian dan seperti apa biayanya, bisa kita check mahal apa tidak untuk ukuran mobil listrik.

Cukup 35 Ribu saja sudah bisa Isi Daya Listrik di Shell Recharge

Sebenarnya harga yang mereka patok untuk pengisian daya sendiri hanya Rp35 ribu saja per jam. Itupun untuk membayar Self-Service Valet tersebut. Pacific Place dengan senang hati menyambut Shell sebagai mitra untuk fasilitas pengisian daya untuk kendaraan listrik di tempat kami.” ujar Markus C Brata, Vice President Marketing PT Pacific Place.

Justru kehadirannya ini berikan kemudahan buat pengguna EV. Bahkan mereka sendiri bisa jalan-jalan atau hangout bahkan makan siang atau malam terlebih dahulu. Karena itu, penempatan di Pacific Place sendiri bakalan menyasar segmen user EV premium.

Samping itu, EV Charging station milik Shell sendiri bakal tersedia tiga charging base dengan dua tiga jenis tipe pengisian dan bisa untuk dua mobil. Sedangkan ukuran Voltase sendiri berbeda dengan milik SPBU Shell sendiri.

Ukurannya hanya 11 kW/h, sehingga waktu pengisian sanggup mencapai satu jam saja. Andaikan mobil tersebut berkapasitas lebih kecil. Kalau SPBU sendiri, kapasitasnya bisa mencapai 50 kW/h sendiri. Sehingga Recharge mereka lebih cepat dari 0-100% hanya 30 menit saja.

Sedangkan waktu operasional mulai dari jam 10.00 sampai 22.00. Jadi buat kalian yang mau charging mobil listriknya beneran mudah sekali dan tak perlu repot mencari SPKLU sekitar rumah. Karena Shell Recharge membantu kamu sekaligus berikan kenyamanan saat mengisi daya mobil listrik kalian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 20 Oktober, 2022 BMW Indonesia dukung Shell Indonesia untuk sarana transfer ilmu dan teknologi bagi mahasiswa mancanegara. Jakarta, Autos.id  –  BMW...

Aksesoris

Last updated on 7 Mei, 2022 “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” menjadi film kesekian kalinya yang dihasilkan oleh Marvel Studio Jakarta, Autos.id ...

Aksesoris

Shell terus melengkapi rangkaian penawaran dan fasilitas SPBU untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, dan membantu perjalanan mereka dalam mewujudkan cita-cita dan aspirasinya. Tangerang, Autos.id ...

Aksesoris

Last updated on 7 Maret, 2022 Dengan penambahan 30 SPBU Baru, hingga Desember 2021 jumlah SPBU Shell berjumlah 167 SPBU. Jakarta, Autos.id  –  Sejalan...