Reviews

Test Ride Ban Zeneos Milano Khusus Buat Yamaha Nmax

Test Ride Zeneos Milano
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Test ride ban Zeneos Milano kami lakukan menggunakan Yamaha Nmax, karena memang ban ini dikhususkan untuk pengguna skutik bongsor Yamaha tersebut.

Jakarta, Autos.id – Motor skutik Yamaha Nmax memiliki pasar paling gemuk disegmen skutik bongsor Indonesia. Pesaing yang terbilang langka membuat Nmax terus melenggang menjadi jawara dikelasnya. Tak khayal bila banyak pemain aftermarket termasuk produsen ban kepincut ikut menjadi bagian motor ini.

PT Gajah Tunggal Tbk salah satunya yang menjadi pemasok ban untuk IRC dan Zeneos. Menjawab keinginan banyak komunitas Yamaha Nmax yang lahir seperti jamur, produsen ban ini menghadirkan ban Zeneos Milano yang khusus ditujukan untuk mendukung performa Yamaha Nmax.

“Ban Zeneos Milano merupakan jawaban atas keinginan konsumen khususnya komunitas Nmax yang menginginkan ban dengan tapak lebih lebar untuk menopang motor bongsor berlogo Garpu Tala ini”

Dalam perbincangan santai dengan Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, ia menyebutkan ban Zeneos Milano merupakan jawaban atas keinginan konsumen khususnya komunitas Nmax yang menginginkan ban dengan tapak lebih lebar untuk menopang motor bongsor berlogo Garpu Tala ini.

Test Ride Ban Zeneos Milano

Khusus Buat Nmax

“Banyak komunitas Yamaha Nmax yang menginginkan ban yang punya tapak lebih lebar, jadi sebagai pemain nasional kita siapkan Zeneos Milano untuk mendukung motor Nmax teman-teman komunitas,” kata pria yang akrab disapa Dody itu.

Sebelum ban ini bertebaran dipasar, Autos.id mendapat kesempatan untuk mencoba bagaimana performa dari ban Zeneos Milano. Kami memilih ban dengan ukuran 120/70-13 untuk ban depan dan ukuran 140/70-13 untuk ban belakang. Test ride ban Zeneos Milano pun kami lakukan setelah dibantu tim Zeneos menyiapkan “sepatu” baru buat Yamaha Nmax tunggangan tim kami sehari-hari untuk meliput berbagai kegiatan otomotif di Ibukota.

Test Ride Ban Zeneos Milano

Dites oleh Sejumlah Jurnalis di Ibukota

Rute pertama yang ditempuh yakni dimulai dengan melibas rute Pondok Kopi, Jakarta Timur menuju Meruya, Jakarta Barat. Impresi pertama test ride ban Zeneos Milano ini sudha terasa sejak hentakan awal motor kami pacu. Ban terasa menggigit aspal lebih baik dibanding ban yang sebelumnya kami gunakan. Profil ban yang mepuk bahkan teras hingga kecepatan 60-80 km/jam. Akselerasi kejutan untuk meninggalkan kendaraan lain terasa nyaman dan jauh dari indikasi selip, begitu juga pada saat menikung.

Test ride ban Zeneos Milano kami lakukan saat cuaca panas, namun dengan ulir ban yang padat hampir disemua sisi ban membuat grip ban tetap terjaga. Kami juga memperkirakan Zeneos Milano akan tetap nyaman saat melibas aspal saat jalanan basah karena sirkulasi air akan lebih gampang sehingga ban menapak dengan aman.

Test Ride Ban Zeneos Milano

Tersedia 3 Ukuran

Kalau Kawan Autos juga berminat dengan ban Zeneos Milano, PT Gajah Tunggal Tbk juga menyediakan beberapa ukuran diantaranya 120/70-13 untuk ban depan serta 2 ukuran ban belakang 140/70-13 dan 150/70-13.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top