Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

GT Radial Siapkan Ban Zeneos Milano untuk NMax

Yamaha Nmax
Harganya Mirip MT25 di Indonesia

Para pengguna Yamaha NMax dan ingin mengganti ban standar dengan tapak lebih lebar, PT Gajah Tunggal Tbk berniat merilis Zeneos Milano khusus Nmax.

Jakarta, Autos.id – Pertumbuhan skutik bongsor seperti Yamaha Nmax di pasar motor Indonesia tak bisa disepelekan. Melihat pasar yang begitu potensial, peluang ini dimanfaatkan PT Gajah Tunggal, Tbk lewat brand GT Radial, IRC dan Zeneos akan meluncurkan ban khusus untuk Yamaha Nmax.

Dodiyanto, Product Develoment PT Gajah Tunggal, Tbk mengatakan kehadiran ban motor ini untuk menjawab kebutuhan konsumen pengguna Nmax yang menginginkan tapak ban lebih lebar dengan lingkaran tetap sama.

“Selama ini banyak ban-ban dengan dimesi itu adalah merk impor sehingga kita sebagai pemain lokal tertarik untuk masuk ke dalamnya”

“Kita sudah siapkan Zeneos Milano untuk Nmax. Milano sendiri sudah ada sebelumnya, tapi kita lengkapi ukurannya khusus untuk Nmax, yakni 13 inci,” kata Dodyanto di Jakarta.

Zeneos Milano Nmax

Khusus untuk Pengguna Yamaha NMax

Dia juga menjelaskan peluang ban aftermarket untuk Nmax yang mengacu pada replacement juga sangat potensial bagi para penyuka motor yang ingin tampilan kuda besi kesayangannya tampil lebih gembot.

“Selama ini banyak ban-ban dengan dimesi itu adalah merk impor sehingga kita sebagai pemain lokal tertarik untuk masuk ke dalamnya,” bebernya.

Zeneos Milano akan datang dengan ukuran 120/70-13 untuk ban depan, dan 140/70-13 dan 150/70-13 untuk ban belakang. Semua akan ditawarkan ke masyarakat dengan kisaran harga Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu.

Ban ini akan melengkapi line up ban IRC yang menjadi ban standar untuk Nmax berukuran 110/70-13 untuk ban depan dan 130/70-13 untuk ban belakang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

“Jangan Asal gagah tapi tidak nyaman dan mengganggu handling saat berkendara, salah pilih ban bisa fatal,” tegas Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani....

Berita Otomotif

Jangan sembarangan memilih ban untuk Honda BeAT, dimana ada 5 rekomendasi terbaik. Autos.id – Ban sepeda motor merupakan salah satu komponen utama yang sangat...

Tips

Bukan hanya karena terkena benda tajam, ban motor bisa bocor pada bagian pentil. Autos.id – Kebocoran pada bagian pentil ban biasanya disebabkan oleh ban...

Tips

Autos.id – Sejumlah komponen sepeda motor mengalami kenaikan harga sejak awal 2023. Terlebih lagi saat menjelang lebaran idul fitri. Seperti di ketahui, kenaikan harga...

error: Content is protected !!