Mobil

Produksi Terakhir Mercedes-AMG G 65 Hanya 65 Unit

Mercedes-AMG G 65 telah memasuki masa pensiun setelah Mercedes-Benz memutuskan produksi terakhirnya. Mobil tangguh ini hanya akan tersedia 65 unit.

Jerman, Autos.id – Mercedes-Benz akan mengakhiri kiprah sang legendaris tangguh Mercedes-AMG G 65. Mobi yang telah puluhan tahun menjadi model paling gahar dari brand mewah ini akan memasuki masa purnanya.

Seperti dilansir Paultan, Jumat (20/10/2017). untuk menghormati perjalanannya Mercedes-Benz rencananya akan menghadirkan model terakhir dari Mercedes-Benz AMG G 65 dalam produksi yang sangat terbatas. Hanya 65 unit mobil dengan status edisi final yang ekslusif.

Mobil edisi terbatas ini akan hadir dengan mesin besar seperti tradisinya menggendong mesin V1 6.0-liter biturbo V12 hand made dengan jantung pacu 621 hp dan torsi 1000 Nm. Mesin besarnya mampu membuatnya melesat dari 0 ke 100 dalam waktu 5,3 detik.

“Seperti dilansir Paultan, Jumat (20/10/2017). untuk menghormati perjalanannya Mercedes-Benz rencananya akan menghadirkan model terakhir dari Mercedes-Benz AMG G 65 dalam produksi yang sangat terbatas. Hanya 65 unit mobil dengan status edisi final yang ekslusif”

Mercedes-AMG G-65 Hanya produksi 65 Unit

Mesin V12 nya akan dikawinkan dengan transmisi otomatis AMG Speedshift Plus 7G-Tronic dan sistem penggerak all-wheel drive permanen. Sebagai mobil SUV yang memiliki DNA off-road, ground clearance nya cukup tinggi untuk melibas medan berat dengan suspensi yang panjang untuk melintasi medan yang sulit.

Edisi terakhir ini akan dilengkapi dengan velg 21 inci lima-twin-spoke perunggu, kaliper rem perak dan strip trim AMG Sport di sisi-sisinya. Rincian lainnya termasuk finishing perunggu matte untuk penjaga underride, elemen trim pada bumper, grill belakang dan cermin samping. Ada banyak bit hitam juga seperti kisi-kisi radiator,, tailpipes dan strip pelindung eksterior.

Meskipun mungkin terlihat sangar dari eksterior, bagian interiornya mempertahankan pendekatan mewah G-Class dengan paket Exclusive designo memperkenalkan designo black nappa leather dengan gulingan sisi kursi dibalut serat karbon dan topstitching dengan warna coklat muda.

Dengan segala kelebihannya khususnya dengan status edisi terakhir mobil ini akan dijual dengan kisaran harga 310.233 euro.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top