Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Ferrari California T Kini Tersedia Paket Optional Handling Speciale

Ferrari California T

Last updated on 13 April, 2016

Maranello, Autos.id – Ferrari California T yang menjadi model V8 dengan mesin di depan Ferrari yang cukup sukses dipasaran, kini tersedia dalam Handling Speciale (HS) option.

Dengan paket Handling Speciale (HS), penggemar Ferrari California T yang mencari pengalaman berkendara lebih sporty terutama ketika melahap tikungan berkelok-kelok bisa difasilitasi oleh Ferrari.

Paket optional Handling Speciale (HS) ini menawarkan serangkaian kalibrasi tertentu dalam satu paket yang akan terasa pada mode Sport. Dengan penambahan opsi yang bisa dipesan lebih dulu, paket ini termasuk sistem peredam kejut baru dan per baru yang membuat mobil lebih rigid. Kenyamanan memang sedikit tereduksi namun pengendara akan mendapatkan umpan balik berupa respon handling yang luar biasa baik.

Ferrari California T dengan Paket Optional Handling Speciale

Ferrari California T dengan Paket Optional Handling Speciale

Selain suspensi, gear-shift pada mode Sport juga telah mengalami modifikasi baik dalam mode otomatis maupun manual. Modifikasi ini membuat perpindahan gear lebih cepat baik untuk menurunkan maupun menaikkan posisi gigi dibanding gear mode Sporty normal.

Paket Handling Speciale (HS) juga termasuk sistem knalpot baru dengan silencer yang menampilkan dua pipa primer. Sistem knalpot ini mampu meningkatkan agresifitas akselerasi serta karakter suara yang lebih seksi untuk sebuah mobil sport.

Sistem knalpot ini dikembangkan bersama-sama dengan rekayasa baru software kontrol gearbox untuk repon gearbox yang lebih cepat. Ferrari juga menjamin Ferrari California T Handling Speciale (HS) mampu mengeluarkan suara lebih keras seiring dengan tekanan pedal gas yang makin dalam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...