Honda

Intip Perubahan Generasi Terbaru Honda CR-V

Honda CR-V
Berikut Perkiraan Spesifikasinya

Generasi terbaru Honda CR-V kembali dibuat sketsa rendering desainnya, termasuk perkiraan spesifikasi yang ada ada di generasi kelima CR-V ini.

New York, Autos.id – Generasi terbaru Honda CR-V kian santer keberadaannya. Kali ini sebuah rendering akan SUV Honda tersebut sudah tersebar di dunia maya.

Generasi keempat Honda CR-V diperkenalkan pada tahun 2011 dan menerima facelift di 2014. Kini generasi kelima dari CR-V diperkirakan tiba akhir tahun ini atau paling lambat awal 2017.

Menurut sejumlah sumber, generasi terbaru Honda CR-V saat ini sedang dalam proses penelitian dan pengembangan di Amerika Serikat. Hal itu diperkuat dari beberapa spyshoot tentang CR-V terbaru yang tengah menjalani sejumlah pengujian bulan lalu.

“Generasi kelima Honda CR-V akan didasarkan pada platform Honda Civic generasi kesepuluh dengan mesin 1.5-liter VTEC Turbo dan 2.0-liter, serta pilihan mesin plug-in hybrid. Varian mesin 1.6-liter i-DTEC diesel juga ada”

Kini sinyalemen akan munculnya generasi terbaru Honda CR-V kembali menguat berkat hasil sketsa desain untuk menunjukkan tentang bagaimana kira-kira wujud next-gen Honda CR-V.

Generasi Terbaru Honda CR-V

Paras Depan Mirip Civic 2016

Dari hasil rendering itu digambarkan bagian front-end mendapat tampilan baru yang sedikit mirip dengan paras Honda Civic 2016. Secara dimensi juga sepertinya akan mengalami perubahan namun garis-gari bodi tetap dipertahankan seperti CR-V sebelumnya.

Bagian belakang dengan fitur lampu ekor berbentuk L diprediksi akan diterapkan Honda. Model lampu ini mengingatkan pada Acura SUV-X Concept. Desain velg juga digambarkan berubah dengan desain yang lebih agresif dan diameter yang diperbesar.

Generasi Terbaru Honda CR-V

Mesin 1.5-Liter Turbo Akan Dipakai

Honda CR-V 2017 dikatakan memiliki versi tiga baris, seperti halnya Hyundai Grand Santa Fe. Untuk mengakomodasi kursi baris ketiga, wheelbase CR-V ini akan membentang lebih panjang 80 mm dari sebelumnya.

Generasi kelima Honda CR-V akan didasarkan pada platform Honda Civic generasi kesepuluh dan diharapkan akan ditawarkan dengan mesin 1.5-liter VTEC Turbo dan mesin bensin 2.0-liter, serta pilihan mesin plug-in hybrid. Varian mesin 1.6-liter i-DTEC diesel juga kemungkinan akan ditawarkan di Eropa.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top