Scania

United Tractors Tawarkan Paket Perawatan dan Perbaikan Bus Scania

UT juga memberikan gratis biaya inspeksi untuk servis besar.

Cakung, Autos.id  –  PT United Tractors Tbk (UT), distributor bus dan truk Scania di Indonesia, memperkenalkan paket layanan perawatan dan perbaikan bus Scania kepada pelanggannya di Indonesia dengan paket-paket kompetitif. Untuk paket servis kecil bus Scania, UT mematok biaya Rp 3,2 juta.

“Harga paket ini belum termasuk pajak, dan harga berlaku sampai dengan 31 Desember 2019,” ungkap seorang wiraniaga di booth spare parts Scania di Cakung beberapa waktu lalu.

Menariknya, UT juga memberikan insentif kepada customer yang loyal melakukan servis armadanya di UT. Yakni, untuk setiap 10 kali servis kecil dan sedang bus Scania, UT memberikan 1 kali servis gratis.

United Tractors Resmi Luncurkan #ScaniaTransJawa

Di Indonesia, UT memasarkan dan mendistribusikan sejumlah tipe chassis bus, baik bus untuk armada antar kota maupun bus kota. Untuk armada bus antar kota, UT memasarkan 2 tipe chassis bus modular. Yakni bus Scania K360IB-4X2 dan Scania K410IB-6X2.

Dua tipe chassis ini bisa dikonfigurasi menjadi bus dengan bodi tipe  Super High Deck, Ultra High Deck dan Double Deck oleh karoseri. Kedua model bus Scania ini masuk dalam kategori bus eksekutif karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memberikan keamanan dan kenyamanan berstandar tinggi.

Iman Nurwahyu, Direktur Sales PT United Tractors Tbk mengatakan, bus Scania dilengkapi dengan mesin berkapasitas besar dengan tenaga maksimum sebesar 360 HP dan 410 HP yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Hal ini menjadi ciri khas dari mesin bus Scania, sehingga cocok untuk perjalanan melalui tol Trans Jawa.

Mesin ini juga sudah dilengkapi turbocharged dan intercooled dengan Scania PDE injection dan air cleaner. Tenaga yang mampu dihasilkan mesin ini mencapai 410 horse power pada 1.900 rpm dan torsi puncak 2000 Nm pada 1350 rpm.

Bus-bus ini juga memiliki fitur-fitur keamanan dan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang seperti sistem pengereman Electronic Braking System (EBS) dan Anti-locked Braking System (ABS), serta Electronic Stability Program (ESP), untuk menjaga kestabilan saat berkendara meski di jalan yang licin.

Ada juga fitur suspensi udara (air suspension) dan transmisi opticruise (auto manual transmission) juga membuat Scania lebih aman dan nyaman dipakai berkendara.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top