Berita Otomotif

Nissan Hadirkan All New Livina dan All New Serena Di Bali

Setelah memperkenalkan All New Livina dan All New Serena di beberapa kota di Sumatera, Nissan kembali memperkenalkan dua MPV terbarunya di Pulau Dewata, Bali

Bali, Autos.id – Sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali memperkenalkan All New Livina dan All New Serena di Pulau Dewata, Bali,

Pameran di Mal Bali Galeria memberi pelanggan kesempatan untuk melihat dari dekat kedua model terbaru Nissan di Indonesia, serta peluang bagi para pelanggan untuk melakukan test drive.

Nissan Luncurkan Produk Teranyarnya Serentak di Beberapa Kota

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra sejak Februari 2019.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena sejak 19 Februari 2019, di 108 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Pelanggan di Bali dapat memesan dua model terbaru Nissan di tiga gerai di Bali, yakni Nissan Datsun Gatsu (Denpasar), Nissan-Datsun Nusa Dua, dan Nissan-Datsun Gianyar.

All New Nissan Livina dilengkapi Grile V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang yang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Sedangkan All New Nissan Serena kini sudah memasuki generasi ke lima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. Seri ini telah dilengkapi teknologi dan fitur canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Menggunakan pintu geser otomatis, yang merupakan yang pertama di segmennya, yang membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

KIA Raih Tiga Gelar Red Dot Awards 2019

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top