Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

MMC Produksi 1.500 Alat Pelindung Wajah, Untuk Pencegahan Covid-19

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mvemulai produksi Alat Pelindung Wajah untuk mencegah penyebaran irus COVID-19

Jakarta, Autos.id  – Untuk membantu mencegah penyebaran virus COVID-19, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memproduksi alat pelindung wajah untuk diberikan kepada tim medis.

Sebanyak 1.500 alat pelindung wajah per bulan telah mulai diproduksi di Pabrik Okazaki di Prefektur Aichi serta pabrik lainnya, dan belum lama ini menyumbangkannya ke kota Okazaki.

Di tempat produksi lainnya yaitu Pajero Manufacturing Co, Ltd di Prefektur Gifu juga menyumbangkan alat pelindung wajah ke rumah sakit di Kota Minokamo, Prefektur Gifu.

Selanjutnya, MMC juga berencana untuk menyumbangkan alat pelindung wajah tersebut ke Prefektur Okayama tempat Pabrik Mizushima berada. Kemudian, MMC berencana untuk meningkatkan produksi alat pelindung wajah dan menghasilkan produk lain seperti masker wajah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kedepannya, MMC dan grupnya akan terus memanfaatkan fasilitas pabrik serta keahlian dalam pengembangan dan produksi mobil untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Selain itu, MMC juga akan menjalin kerja sama dengan pemerintah lokal dan nasional serta organisasi terkait dalam mewujudkan hal tersebut.

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors. Pelanggan tersebut akan mendapatkan perpanjangan masa garansi dan dapat melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi, setelah pandemi dan kondisi membaik di waktu yang kondusif.

Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Pelanggan yang masa berlaku garansi kendaraannya berakhir pada periode tersebut tidak perlu merasa khawatir dan dapat menghubungi dealer terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif. Tanpa perlu repot, pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan perpanjangan garansi.

Tidak hanya itu, pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraanya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi dealer setelah periode PSBB berakhir dan situasi sudah kembali normal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Versi produksinya dijadwalkan meluncur pada tahun 2023 atau 2024 di ASEAN termasuk Indonesia Autos.id  –  Mitsubishi Motors Corporation hari ini (Rabu, 19/10) mengungkapkan sebuah...

Berita Otomotif

Untuk pertama kalinya, perusahaan memperkenalkan varian PHEV baru yang menggabungkan sistem 4WD motor ganda dari OUTLANDER PHEV, PHEV terlaris di dunia . Tokyo, Autos.id ...

Reviews

New Eclipse Cross menghadirkan gaya baru yang radikal dan memperluas opsi hybrid Plug-In Tokyo, Autos.id   –  Hari ini (Rabu, 15/10), Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Mitsubishi

Bagi MMC tantangan tidak berhenti di tahun ke-50, namun untuk menuju 100 tahun berikutnya. Jakarta, Autos.id  – Tahun ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memasuki...