Balap

Aston Martin Kini Dilirik Oleh Sebagian Tim Formula 1

Jadi  sponsor Red Bull mulai musim 2018, kini Aston Martin dilirik beberapa tim Formula 1 lainnya.

Inggris, autos.idAston Martin menarik minat dari beberapa tim Formula 1 mengenai kemungkinan mengambil bagian sebagai pasokan unit tenaga mulai tahun 2021 dan seterusnya.

Pabrikan mobil berbasis Inggris, yang akan menjadi sponsor utama Red Bull pada 2018, sangat tertarik pada siklus aturan mesin F1 berikutnya yang menyediakan biaya produksi dan pengembangan yang bisa dikendalikan.

Presiden dan CEO Aston Martin, Andy Palmer, mengatakan bahwa dia “didorong” oleh arahan rencana mesin 2021, yang dipandu oleh piimpinan F1 pada bulan Oktober, dengan bekerja pada konsep sudah dimulai, menyusul rekrutmen eks-kepala mesin Ferrari Joerg Ross dan Luca Marmorini.

Red Bull akan menjadi kandidat yang jelas untuk menjadi pelanggan pemasok berbasis Inggris, mengingat hubungan dan komentar dari Christian Horner bahwa tim tersebut akan terbuka terhadap sebuah pengaturan.

Jika Red Bull mengambil mesin, masuk akal bagi tim junior seperti Toro Rosso untuk mengikutinya dan membiarkan sinergi lebih dekat sejak tim Italia tersebut beralih ke Honda.

Dan sekarang kabarnya muncul tim independen lainnya di grid yang telah menghubungi Aston mengenai pengadaan mesin dan diyakini dapat menciptakan kapasitas lebih dari dua tim.

Aston Martin – Red Bull

Ketika ditanya berapa banyak yang diharapkan dari Aston untuk menjadi pemasok, Palmer mengatakan kepada Motorsport.com (3/1/2018): “Saya memiliki beberapa matematika dasar dalam hal berapa biaya dan berapa harganya.

“Dengan semua yang ada di F1, Anda harus memperhitungkan banyak hal yang tak berwujud karena Anda sedang membicarakan pengembalian pemasaran, tidak harus mengembalikan fisik.

“Pemasaran kembali dengan harapan adanya peningkatan terkait mobil yang terjual, itulah sebabnya kami melakukan ini. Hal semacam ini seperti benih yang bisa membawa mobil bermesin kelas menengah untuk bersaing dengan Ferrari 488, itulah yang disebut Valkyrie (hypercar).

“Ini tentang menciptakan kredibilitas yang siap saat kita berhadapan langsung dengan Ferrari, Lamborghini dan McLaren di jalan. Waktu untuk peraturan 2021 bekerja dengan sangat baik, karena ini adalah saatnya kita akan membawa mobil dan mesinnya keluar sana.”

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top