Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Aston DB5 dan Mobil dari Film 007 Terbaru Lainnya Akan Dilelang

Beberapa kendaraan yang digunakan dalam pembuatan film James Bond terbaru, No Time to Die, akan dilelang pada bulan September ini.

Autos.id  –  Mobil-mobil tersebut akan dijual sebagai bagian dari dua tahap lelang memorabilia  James Bond untuk merayakan 60 tahun film mata-mata. Kesempatan perdana ini juga merupakan kesempatan pertama mobil Aston Martin DB5 dijual secara resmi. Lelang dimulai 15 September diaman lelang bisa diakses secara online, namun lelang dapat diakses secara langsung bagi para undangan terpilih pada 28 September dan diadakan di rumah lelang Christie’s di London.

Pada lelang tanggal 28 September tersebut, yang tertarik dapat mengajukan tawaran secara online dan lewat telpon.

Di sana, barang-barang dari setiap era Bond akan dilelang, meskipun lebih ditekankan dari film terbaru 007  No Time to Die. Banyak mobil akrobat dan sepeda motor yang digunakan dalam film tersebut akan dijual, dengan harga yang diperkirakan mencapai jutaan dollar Amerika.

Triumph Scrambler 1200 XE

Yang pertama adalah sepeda motor Triumph Scrambler 1200 XE yang terlihat pada bagian opening film James Bond ke-25 tersebut. Kendaraan ini diperkirakan menjadi kendaraan termurah dari koleksi lelang yang dijual dan diperkirakan ntuk dijual hingga sekitar $36.500 (540 Juta Rupiah). Mendampingi, kendaraand ini, salah satu dari dua sedan Jaguar XF dari adegan yang sama juga dijual dengan harga diperkirakan sekitar $ 85.000 (1,2 Milyar Rupiah).

Trio SUV Land Over dalam Adegan 007

Lalu, yang akan dijualnya adalah trio SUV Land Rover, dimulai dengan Range Rover Sport SVR, salah satu kendaraan yang digunakan dalam adegan kejar-kejaran. Harganya diperkirakan mencapai $146.000 (2,16 Milyar Rupiah), tetapi kemungkinan akan dikalahkan oleh mobil Defender 110 V8 Bond Edition.

Mobil Defender ini adalah salah satu dari edisi terbatas yang hanya diproduksi sekitar 300 unit. Kemungkinan, mobil ini dapat dijual hingga $365.000 (5,4 Milyar Rupiah). Lalu, Land Rover Defender 110 terakhir yang dijual, adalah mobil yang dipakai untuk adegan stunt dan juga film tersebut. Lebih khusus lagi, mobil ini punya nomor seri (VIN) 007. Mobil ketiga ini diperkirakan dapat terjual sampai sekitar $600.000 (8,9 Milyar rupiah).

Aston Martin V8 Vantage

Lalu, juga ada mobil Aston Martin V8 Vantage dari film terakhir 007 yang diperkirakan mencapai $850.000 (12,5 Milyar Rupiah).

Apakah harga tersebut sudah membuat Anda terkejut? Jangan kaget, karena ketiga kendaraan di atas masih tidak semahal bintang utamanya yaitu mobil Aston Martin DB5 yang mengecilkan angka-angka yang disebutkan di atas. Mobil ini konon adalah mobil pertama dari jenis DB5 yang dijual secara resmi. Diperkirakan mobil ini akan mencapai harga $ 2.433.000 (36 Milyar Rupiah).

Hasil dari lelang-lelang kendaraan tersebut yang super mahal akan disumbangkan untuk amal. Organisasi non-profit yang akan mengambil untung adalah Palang Merah Inggris dan juga Tusk Trust, sebuah organisasi konservasi satwa liar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

  Secara tiba-tiba, CEO Aston Martin mengundurkan diri dan digantikan mantan bos Ferrari Autos.id  –  Baru-baru ini, Aston Martin mengumumkan bahwa CEO-nya Tobias Moers,...

Berita Otomotif

Kampanye “Racing Green” dari Aston Martin ini juga sesuai dengan rencana perusahaan yang berusaha menekan netralitas karbon yang lebih baik dalam beberapa tahun mendatang....

Berita Otomotif

  Aston Martin mengungkapkan mobil balap AMR22 all-new untuk musim Formula 1 mendatang kemarin. Autos.id  –  Mobil F-1 datang dengan livery baru dengan aksen...

Berita Otomotif

Aston Martin termasuk salah satu pabrikan yang masih mempertahankan mesin V12, meskipun kabarnya juga akan segera menyuntik mati mesin V12 ini. Autos.id  –   Dalam...