Abarth

Abarth Indonesia Pun Ikut Menyerah

Abarth Indonesia Tutup
Abarth Indonesia Pun Ikut Tutup

Jakarta, Autos.id – Awan hitam masih menggelayuti industri otomotif di dalam negeri. Satu lagi agen pemegang merek (APM) otomotif di Indonesia berguguran. Setelah Chevrolet disusul Ford dan Harley-Davidson, kini giliaran Abarth Indonesia yang tutup.

Charisma Idris, Aftersales Manager Abarth Indonesia mengungkapkan mulai Januari 2016, Abarth Indonesia tidak lagi sebagai Authorized Dealer untuk mobil-mobil Abarth di dalam negeri. Dan perusahaan yang membawa payung keagenan Abarth Indonesia pun sudah dibubarkan.

“Mulai awal 2016 kita tak lagi menjual mobil Abarth hingga seterusnya. Saat ini di Abarth Indonesia hanya tinggal saya dan tim lima orang,” kata Charisma. Lebih lanjut ia menjelaskan, Abarth Indonesia yang dinaungi oleh PT Prama Unggul Otomotif dan PT Genta Surya Otomotif sudah ditinggalkan para jajaran direksinya.

Komunitas Abarth di Indonesia

Komunitas Abarth di Indonesia

PT Prama Unggul Otomotif sebagai importir, sementara PT Genta Surya Otomotif sebagai distributornya. Mulai memasarkan mobil Abarth sejak 2009, kemudian membentuk APM Abarth Indonesia sejak 2013.

Namun lebih lanjut Charisma menegaskan jika untuk garansi dan suku cadang mobil-mobil Abarth di Indonesia tetap disediakan sampai 2 tahun ke depan berlaku sejak tanggal pembelian yang dilakukan konsumen. Ia juga menuturkan jika ada beberapa stok unit Abarth 2015 yang masih siap dijual.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top