Mobil

Wajah BMW 7 Series Facelift Muncul Tanpa Kamuflase

Salah satu produk BMW yang akan mendapatkan penyegaran minor adalah 7 Series. Selama beberapa kali pengetesannya, bagian BMW 7 Series selalu ditutup dengan kamuflase. Belum lama ini, wajah BMW 7 Series facelift muncul tanpa kamuflase.

Autos.id – Foto 7 Series facelift yang baru-baru ini muncul memang hanya menampakkan fascia depannya saja, bukan bodi keseluruhan. Meski begitu, setidaknya ini bisa sedikit mengurangi rasa penasaran banyak orang terhadap BMW 7 Series facelift.

Dari foto yang beredar, tampak bahwa BMW 7 Series facelift ini memiliki kemiripan dengan X7, yang merupakan SUV terbaru dari brand berlogo baling-baling ini. Kemiripan itu bisa dilihat dari model gril 7 Series facelift yang kini lebih besar dan memanjang ke bawah.

Wajah BMW 7 Series facelift tampak kian sporti berkat pemakaian bumper model baru, dan motif headlamp yang berbeda dari sebelumnya. Bagian lain yang sudah tampak perubahannya adalah pelek. Model facelift dari mobil yang masuk ke dalam kelas Big Luxury Sedan ini, memakai pelek jari-jari berwarna gelap.

BMW 7 Series facelift akan memiliki model lampu belakang yang mirip dengan 3 Series terbaru

Sayangnya, belum diketahui seperti apa tampilan belakang BMW 7 Series facelift. Namun katanya, tidak akan banyak perubahan di bagian buritan sedan flagship BMW ini. Satu detail yang dipastikan mengalami ubahan adalah lampu belakang, yang konon akan memiliki desain yang mirip dengan 3 Series terbaru.

Dilansir dari laman Bimmertoday, pada BMW 7 Series facelift, akan ada varian 745e iPerformance akan hadir untuk menggantikan 740e iPerformance. Dilihat dari namanya saja, jelas bahwa BMW 745e iPerformance adalah varian plug-in hybrid dari 7 Series.

Belum disebutkan berapa daya baterai yang dipakai oleh BMW 745e iPerformance. Namun menurut klaimnya, BMW 745e iPerformance mampu menghasilkan tenaga sebesar 400 dk, dan jika baterainya dalam kondisi penuh, maka mobil ini bisa berjalan hingga sejauh 56 km dengan hanya menggunakan tenaga listrik.

Meski detailnya sudah mulai bocor, tapi BMW masih belum mau menyebutkan kapan mereka akan merilis 7 Series facelift. Namun brand yang bermarkas Muenchen, Jerman ini menargetkan untuk bisa merilis 7 Series facelift paling lambat pada akhir semester pertama 2019.

Baca juga: Interior BMW X1 Facelift Mulai Terlihat dengan Cukup Jelas

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top