Komunitas

Komunitas Mercedes-Benz Akan Memacu Adrenalin Anggotanya di Sirkuit

Para panitia Mercedes-Benz Trackday 2018 dan pengurus Oakwood Suites La Maison Jakarta

Komunitas Mercedes-Benz di Indonesia yang tergabung dalam MBClubina memang dikenal sebagai sebuah komunitas mobil mewah dengan gaya para anggotanya yang terbilang glamor. Namun, MBCI juga bisa mengadakan event yang menguras adrenalin para anggotanya.

Jakarta, Autos.id – Acara yang dibuat MBCI untuk memacu adrenalin para anggotanya akan diadakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Acara tersebut bernama Mercedes-Benz Trackday 2018.

Event ini digagas oleh beberapa member Mercedes-Benz C-Class, yang menginginkan adanya sebuah acara yang berbeda dari biasanya, sekaligus memberikan kesempatan kepada setiap anggotanya untuk merasakan potensi kendaraannya di sirkuit.

Dalam acara Mercedes-Benz Trackday 2018, terdapat beberapa kegiatan seperti Time Attack, Mercedes-Benz Car Contest, Victory Lap, Defile, bazaar spare part, dan lain sebagainya.

Mercedes-Benz Trackday 2018 bisa diikuti seluruh penggemar Mercedes-Benz khususnya yang tinggal di daerah Jabodetabek. Menariknya lagi, acara ini bisa diikuti oleh para pemilik Mercedes-Benz baik yang tergabung dalam komunitas ataupun tidak.

Logo Mercedes-Benz Trackday 2018

Lalu, bagaimana jika ada pemilik Mercedes-Benz yang tinggal di luar Jabodetabek tapi ingin mengikuti Mercedes-Benz Trackday 2018? Apakah ada pengecualian untuk mereka?

“Kalau ada pemilik Mercedes-Benz yang berasal dari luar Jabodetabek yang ingin mengikuti event Mercedes-Benz Trackday 2018 ini, mereka bisa saja mengikutinya karena acara ini memang terbuka untuk semua pemilik mobil Mercedes-Benz.”

“Hanya saja, para pemilik Mercedes-Benz yang berasal dari luar Jabodetabek tidak bisa mengikuti kegiatan Defile karena agenda itu memang hanya dikhususkan untuk orang-orang yang berasal dari wilayah Jabodetabek,” kata Erlangga Karisma Putra, Vice President Mercedes-Benz Club Indonesia.

Selain bisa mengetahui potensi sesungguhnya dari mobilnya, para peserta Mercedes-Benz Trackday 2018 juga berkesempatan untuk mencoba produk-produk terbaru dari brand berlogo tiga sudut bintang ini. Soalnya, akan ada area test drive mobil baru di Mercedes-Benz Trackday 2018.

Penyerahan plakat Mercedes-Benz Trackday 2018

Untuk berpartisipasi dalam Mercedes-Benz Trackday 2018, setiap peserta harus membayar mulai dari Rp 300 – 700 ribu. Dengan catatan, harga tersebut hanya berlaku untuk yang mendaftar di November. Pengunjung yang tidak mendaftarkan diri dalam kompetisi ini boleh datang tanpa dipungut biaya.

Salah satu kegiatan akbar MBCI di penghujung 2018 ini juga mendapat sponsor dari Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bizol, dan Oakwood Suites La Maison Jakarta, yang merupakan apartment mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Bagi sebagian orang, mungkin terdengar aneh saat mereka tahu kalau ada apartment yang menjadi official sponsor untuk event yang diadakan oleh sebuah komunitas otomotif. Tapi pastinya, ada alasan kenapa Oakwood mau menjadi official sponsor untuk Mercedes-Benz Trackday 2018.

“Semua orang pasti sudah tahu kalau komunitas Mercedes-Benz adalah sebuah komunitas otomotif ternama yang berisikan orang-orang kelas atas. Profil seperti itu kami rasa cocok dengan karakter dari apartment kami.”

Deretan mobil para anggota MBCI

“Berdasar profil MBCI, kami pun jadi tidak ragu untuk menjadi official partner buat event Mercedes-Benz Trackday 2018, karena mereka adalah komunitas yang representatif dengan citra brand yang ingin kami perkuat.”

“Kami juga yakin kalau teman-teman di MBCI bisa membantu kami untuk Jadi makin dikenal di lingkungan masyarakat kelas atas yang menjadi target kami,” ujar Christian Jacob, General Manager Oakwood Suites La Maison Jakarta.

Baca Juga: Indonesia Automotive Society Rayakan Ultah di Hari Sumpah Pemuda

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top