Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Tata Motors Siapkan Mobil Masa Depan Futuristik

Tampang Mobil Konsep Tata 45X

Tata motors menghadirkan sebuah mobil konsep dengan desain futuristik yang kental. Mobil dengan nama Tata 45X dikembangkan dengan platform baru.

India, Autos.id – Sebuah mobil konsep dari Tata Motors kembali menjadi perhatian banyak kalangan otomotif. Pasalnya mobil dengan nama Tata 45X ini tampil dengan desain istimewa yang sangat futuristik.

Mobil konsep Tata in muncup pertama pada helatan Auto Expo di India, Februati 2018 lalu.Tata 45X konsep ini dikembangkan secara khusus dengan platform khusus yakni arsitektur Alfa atau AMP (Advanced Modular Platform)

Secara tampilan eksterior Tata 45X memang mapan sebagai mobil masa depan. Bentuk wajahnya yang modern dengan lampu sebagai list menggaris disetiap lekukan bodi depan membuatnya tampak menggoda.

“Secara tampilan eksterior Tata 45X memang mapan sebagai mobil masa depan. Bentuk wajahnya yang modern dengan lampu sebagai list menggaris disetiap lekukan bodi depan membuatnya tampak menggoda”

Tampilan Futuristik Tat 45X Konsep

Eksteriornya juga tampak mewah karena mengeksplorasi bahasa Impact Design 2.0 yang memulai yang terkenal memiliki kemapanan dalam urusan interior mewah dan nyaman untuk mobil-mobil berkelas ekslusif.

Meski baru hadir sebagai prototipe awal mobil dengan dimensi panjang 4.253 mm, lebar 1.850 mm, dan 1.451 mm tinggi ini bisa dibilang sebagai suksesor masa depan Tata Motors.

Belum banyak bocoran tentang apa saja fitur yang disematkan Tata padanya. Namun mobil ini kabarnya meminjam mesin 1.2 L Revotron dan 1.5 L Revotorq bensin dan mesin diesel dengan transmisi manual 6-speed dan model gearbox AMT.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 2 Agustus, 2023 Tata Motors kabarnya akan kembali memproduksi (lagi) mobil termurah yang ada di dunia. Autos.id – Apakah pembaca ingat...

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Berita Otomotif

Tiga unit mobil Tata Motors akan menjadi kendaraan Satgas BBM Pertamina untuk mobil-mobil kehabisan bensin di Tol Cipali saat musim libur Natal dan Tahun...

error: Content is protected !!