Komunitas

X-MOC Jatim Bentuk Susunan Pengurus

X-MOC Jatim

X-MOC Jatim telah mendeklarasikan diri sebagai salah stau komunitas otomotif di Indonesia. Dan susunan pengurusnya pun telah ditetapkan pada 4 Februari 2018 lalu.

Trowulan, Autos.id – Komunitas Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owner Community Indonesia (X-MOC) kembali memperlebar jaringan wilayahnya di Tanah Air. Kali ini X-MOC melakukan deklarasi wilayah yang ketiga kalinya untuk provinsi Jawa Timur.

Hadir 26 unit Mitsubishi Xpander dan total lebih dari 60 orang dari berbagai kota di Jawa Timur dalam deklarasi sekaligus pengukuhan pengurus X-MOC Jatim (Jawa Timur) ini. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum X-MOC Indonesia dari Jakarta, Didi Zakaria.

“Hadir 26 unit Mitsubishi Xpander dan total lebih dari 60 orang dari berbagai kota di Jawa Timur dalam deklarasi sekaligus pengukuhan pengurus X-MOC Jatim (Jawa Timur) ini. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum X-MOC Indonesia dari Jakarta, Didi Zakaria”

X-MOC Jatim

Sebelum puncak acara dimulai, para peserta semuanya berkumpul di Mojoagung. Acara ini berlangsung di dua lokasi yaitu Pujasera Es buah Pak Edi, kemudian dilanjutkan di Candi Brahu, Trowulan, yang merupakan situs bersejarah peninggalan kerajaan Majapahit.

X-MOC Jatim

Di Candi Brahu inilah deklarasi X-MOC Jatim dilakukan sekaligus pelantikan dan pengesahan seluruh badan pengurus X-MOC Jatim. Pembentukan X-MOC Jawa Timur sendiri sudah sejak 17 Desember 2017, yang kemudian mengukuhkan secara sah keberadaannya didunia komunitas otomotif nasional pada 4 Febuari 2018.

Berikut susunan keanggotaan X-MOC Jawa Timur:

  • Ketua: Hendy Kurniawan
  • Wakil ketua: Fahry A. Yamin
  • Sekretaris: Ayu Margarit
  • Bendahara: Hirmas F. Hanum
  • Keanggotaan: Sulaiman
COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top