Merk Mobil

Toyota Yaris Sedan Meluncur April 2018

Toyota Yaris kini telah dikembangkan menjadi Yaris Sedan yang akan diandalkan untuk bersaing dengan kompetitor. Perubahannya model membuatnya kini tampil berkelas

India, Autos.id – Toyota terus melakukan inovasi produknya untuk merambah semua segmen dengan mengembangkan model-model yang sudah ada. Salah satu mobil yang paling banyak tersentuh perubahan adalah Toyota Yaris.

Jika dahulu mobil ini dikenal sebagai model hatcback, kini Toyota mengambangakannya menjadi mobil Yaris sedan. Penamaaan yang semulanya menjadi Yaris Ativ untuk tak memberikan ambigu, kini diganti menjadi sedan Yaris.

Toyota India, seperti dilansir Indianautoblog, Rabu (7/2/2017) mengungkapkan model sedan Yaris ini merupakan model yang didatangkan untuk menguatkan pasar sedan Toyota diberbagai negara Asia termasuk India.

“Toyota India, seperti dilansir Indianautoblog, Rabu (7/2/2017) mengungkapkan model sedan Yaris ini merupakan model yang didatangkan untuk menguatkan pasar sedan Toyota diberbagai negara Asia termasuk India”

Tampang Sedan Yaris 2018

Secara dimensional sedan Yaris imemiliki panjang 4,2 meter, lebar 1,7 meter dan tinggi 1,5 meter, serta jarak sumbu roda 2,6 meter. Untuk jantung pacu, secara internasional tersedia dengan mesin bensin Dual VVT-i 1.2 liter, mesin bensin Dual VVT-i 1.3 liter, dan mesin bensin Dual VVT-i 1.5 liter. Versi India-spec menggunakan mesin bensin 1,5 liter.

Sebagai sedan modern, mobil ini, dilengkapi headlamps proyektor dengan LED light guide, LED DRLs dan velg 15 inci. Untuk interiornya, Toyota telah menggunakan skema warna krem ​​berwarna dua nada dalam versi India-spec.

Beberapa fitur seperti sistem infotainment layar sentuh dengan navigasi dan tempat pemutar DVD, kontrol iklim otomatis, tampilan informasi kemudi digital dan roda kemudi multifungsi terlihat akan menjadi fitur standar mobil ini.

Toyota Yaris akan bersaing dengan sedan-sedan dari kompetitor seperti Maruti Ciaz, Hyundai Verna dan Honda City di India. Toyota kabarnya akan meluncurkan sedan baru ini pada bulan April 2018.

Comments
To Top