Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Toyota Rangga Concept Mejeng di Japan Mobility Show 2023

Commercial Concept Vehicle Pertama di Indonesia Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam dan Kompleks

Jepang, Autos.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan kehormatan untuk berpartisipasi di event Japan Mobility Show (JMS) 2023 di Tokyo Big Sight Jepang, 26 Oktober–5 November 2023. Dengan visi Total Mobility Solution for All, PT TAM menghadirkan Rangga Concept sebagai commercial concept vehicle pertama di Indonesia yang diharapkan dapat memberikan dukungan mobilitas bisnis pelanggan dan menjadi penggerak roda perekonomi negara.

Rangga Concept diharapkan pula dapat memberikan inspirasi kendaraan serbaguna sebagai mobility solution dengan keberagaman style dan kegunaan kepada masyarakat dunia.

“TAM merasa terhormat dapat memajang Rangga Concept di Japan Mobility Show (JMS) 2023. Kami berharap hasil karya Toyota Indonesia ini dapat menginspirasi pengunjung mancanegara supaya tertarik menggunakan konversi Rangga Concept untuk utilitas usaha,” terang President Director PT TAM, Hiroyuki Ueda di Jepang baru-baru ini.

Dengan Kijang Pick Up sebagai role model, masyarakat Indonesia telah mempercayai kendaraan niaga Toyota yang identik dengan reliability, durability, dan versatility. Commercial vehicle Toyota secara konsisten telah menunjukkan kemampuannya dalam mendukung kebutuhan bisnis, serta berkontribusi pada perekonomian nasional yang terus menunjukkan trend positif.

Sesuai visi Mobility for All di sektor bisnis, commercial concept vehicle “Rangga” yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2023 lalu, sebagai jawaban atas meningkatnya kebutuhan mobilitas di sektor usaha. Toyota bersemangat untuk melanjutkan legacy dari Toyota Kijang Pick Up dengan memperkenalkan Rangga Concept yang bertujuan untuk kembali berkontribusi memenuhi kebutuhan mobilitas berbagai industri bisnis, serta mendukung pertumbuhan ekonomi negara.

Skala kebutuhan pelanggan saat ini tentunya telah berkembang jauh lebih beragam dan semakin kompleks ketimbang di masa keemasan Kijang Pick Up. Fungsionalitas, keandalan, dan daya tahan tetap menjadi poin penting yang harus dikedepankan. Namun, penampilan kendaraan juga harus menunjukkan jatidiri mobil Toyota modern.

Calon kendaraan komersial terbaru Toyota Indonesia ini juga melewati proses yang sama dengan Kijang Pick Up supaya dapat berperan dalam mobilitas usaha sekaligus memutar roda perekonomian.

Kunci keberhasilan Kijang Pick Up adalah kolaborasi, di mana sejak awal launching Toyota selalu bekerjasama dengan karoseri lokal untuk memproduksi berbagai konversi Kijang Pick Up yang terbukti mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan peluang industri pendukung manufakturnya untuk berkembang.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Mobil

Last updated on 5 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan improvement pada Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 sebagai...

Mobil

Nissan memperkirakan dan memenuhi kebutuhan serta gaya hidup konsumen masa depan dengan jajaran konsep EV yang hebat, termasuk edisi terakhir dari rangkaian mobil konsep...

Berita Otomotif

Tokyo, Autos.id  –  Suzuki Motor Corporation turut berpartisipasi di Japan Mobility Show 2023 (diselenggarakan oleh Asosiasi Produsen Mobil Jepang atau Japan Automobile Manufacturers Association),...

Mitsubishi

Sebuah Mobil Konsep Electrified Crossover MPV Dengan Kekhasan Mitsubishi Motors yang Menginspirasi Rasa Petualangan Tokyo, Autos.id  –  Mitsubishi Motors menggelar world premiere dari Mitsubishi...

error: Content is protected !!