Berita Otomotif

Motor Skutik Termewah Yamaha TMAX DX Mengaspal di Indonesia

Yamaha untuk pertama kalinya memperkenalkan motor Yamaha TMAX DX di Indonesia. Motor ini merupakan varian teringgi Seri Yamaha Max, yang sporti dan mewah.

Maribaya, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan motor skutik anyarnya TMax DX sebagai varian tertinggi Seri Max. Motor ini merupakan masuk ke Indonesia dengan status CBU dengan kuota 60 unit langsung dari Jepang.

Eddy Ang, Deputi General Manager PT YIMM mengungkapkan pihak Yamaha menghadirkan motor premium ini di Indonesia bagi konsumen premium yang doyan motor skutik bongsor yang bisa digunakan untuk harian sekaligus touring.

“Motor TMAX DMAX merupakan seri tertinggi dari Max Series yang kita bawa dari Jepang secara CBU. Hingga saat ini kurang lebih 40 unit sudah dipesan oleh konsumen yang menyukai skutik gede yang bisa mengakomodir kanyamanan berkendara ala Yamaha,” kata Eddy Ang di Maribaya, Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/12/2017).

“Motor TMAX DMAX merupakan seri tertinggi dari Max Series yang kita bawa dari Jepang secara CBU. Hingga saat ini kurang lebih 40 unit sudah dipesan oleh konsumen yang menyukai skutik gede yang bisa mengakomodir kanyamanan berkendara ala Yamaha”

Perkenalan Yamaha TMAX DX

Motor TMAX DX menggedong mesin berkapasitas 530cc dua silinder, yang mampu menhujamkan power 45,95 dk pada 6.750 rpm dan torsi 53 Nm pada 5.250 rpm. Yamaha akan membanderol motor ini dengan kisaran harga Rp 300 jutaan.

Terkait target skutik premium sekelas TMAX DX, Yamaha menyasar konsumen yang menyukai model sport namun telah bosan dengan tipikal motor sport yang memiliki posisi riding konvensional yang cepat melelahkan, sehingga lebih memilih model ini.

Yamaha berharap dengan kehadiran skutik premium ini dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen dan merupakan bagian dari tes market Yamaha model global yang ingin mengekspansi pasar-pasar potensial termasuk market besar di Indonesia.

Comments
To Top