Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yamaha MT-25 Tampil Lebih Menggoda dengan Grafis Baru

Yamaha MT-25 mendapat grafis baru dalam tiga warna. Grafis pada tangkinya ini bisa menyala saat terkana pantulan sinar cahaya ditempat gelap.

Jakarta, Autos.id – Yamaha tak pernah berhenti untuk memberikan penyegaran pada motor-motornya yang memiliki pasar potensial di Indonesia.Setelah beberapa model seperti Vixion yang mendapat wajah baru, kini giliran Yamaha MT-25 yang mendapat strip baru untuk menggerek penampilannya.

Motor naked bike ini mendapat tambahan tiga warna baru yakni Matte Grey, Blue Metalic, dan Black Metalic. Tema yang diberikan lewat aksen warna pilihan ini mengusung tema Consistency of the MT Series.

Internal Yamaha menyebutkan penampilan Yamaha MT-25 dengan pembaruan minimal ini akan cukup menguatkan kembali kesan sportnya, yang telah dibawa sejal kehadirannya beberapa waktu ang lalu.

“Motor naked bike ini mendapat tambahan tiga warna baru yakni Matte Grey, Blue Metalic, dan Black Metalic. Tema yang diberikan lewat aksen warna pilihan ini mengusung tema Consistency of the MT Series”

Yamaha MT-25 Matte Grey

Pilihan warna matte untuk punggwa Yammaha satu ini,  bukan tanpa alasan karena ketiga warna ini paling banyak diinginkan oleh konsumen dan warna matte menjadi tren warna otomotif roda dua saat ini.

Secara detail grafis baru pada bodi tangki motor ini akan mendongkrak penampilannya karena strip ini dibuat dsengan bahan khusus sehingga akan menyala dengan bentuk tertentu saat saat terkena pantulan cahaya ditempat gelap.

Dengan tampilan baru ini, konsumen akan membayar Rp 47,1 juta on the road Jakarta untu mendapatkan Yamaha MT-25 dengan grafis baru. Motor ini masih mempertahankan mesin 250 cc 2-silinder DOHC bertenaga 35,5 daya kuda dan torsi 26,6 Nm.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Reviews

Sepeda motor naked MT-25 sudah melayani pengendara pemula di pasar internasional sejak tahun 2015. Autos.id  –  Motor dengan entry-level mungkin membawa label harga yang...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

error: Content is protected !!