Berita Otomotif

Yamaha MT-25 Tampil Lebih Menggoda dengan Grafis Baru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Yamaha MT-25 mendapat grafis baru dalam tiga warna. Grafis pada tangkinya ini bisa menyala saat terkana pantulan sinar cahaya ditempat gelap.

Jakarta, Autos.id – Yamaha tak pernah berhenti untuk memberikan penyegaran pada motor-motornya yang memiliki pasar potensial di Indonesia.Setelah beberapa model seperti Vixion yang mendapat wajah baru, kini giliran Yamaha MT-25 yang mendapat strip baru untuk menggerek penampilannya.

Motor naked bike ini mendapat tambahan tiga warna baru yakni Matte Grey, Blue Metalic, dan Black Metalic. Tema yang diberikan lewat aksen warna pilihan ini mengusung tema Consistency of the MT Series.

Internal Yamaha menyebutkan penampilan Yamaha MT-25 dengan pembaruan minimal ini akan cukup menguatkan kembali kesan sportnya, yang telah dibawa sejal kehadirannya beberapa waktu ang lalu.

“Motor naked bike ini mendapat tambahan tiga warna baru yakni Matte Grey, Blue Metalic, dan Black Metalic. Tema yang diberikan lewat aksen warna pilihan ini mengusung tema Consistency of the MT Series”

Yamaha MT-25 Matte Grey

Pilihan warna matte untuk punggwa Yammaha satu ini,  bukan tanpa alasan karena ketiga warna ini paling banyak diinginkan oleh konsumen dan warna matte menjadi tren warna otomotif roda dua saat ini.

Secara detail grafis baru pada bodi tangki motor ini akan mendongkrak penampilannya karena strip ini dibuat dsengan bahan khusus sehingga akan menyala dengan bentuk tertentu saat saat terkena pantulan cahaya ditempat gelap.

Dengan tampilan baru ini, konsumen akan membayar Rp 47,1 juta on the road Jakarta untu mendapatkan Yamaha MT-25 dengan grafis baru. Motor ini masih mempertahankan mesin 250 cc 2-silinder DOHC bertenaga 35,5 daya kuda dan torsi 26,6 Nm.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top