Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Yamaha MT-25 Resmi Meluncur Di Jepang

Yamaha MT-25
Yamaha MT-25

Sepeda motor naked MT-25 sudah melayani pengendara pemula di pasar internasional sejak tahun 2015.

Autos.id  –  Motor dengan entry-level mungkin membawa label harga yang ramah anggaran, tetapi tidak menghentikan bagi Team Blue untuk terus meningkatkan roadster ini.

Pada 2020, Yamaha MT-25 mendapatkan ujung depan terbalik baru bersama dengan cluster lampu depan yang diperbarui dan kosmetiknya.

Berselang dua tahun, Yamaha kembali melakukan penyegaran, menghadirkan MT-25 2022 dengan mesin aralel-twin 249cc yang direvisi yang memenuhi standar emisi terbaru Jepang. Kembar berpendingin cairan tampaknya berjalan lebih bersih saat ini, tetapi tidak mengorbankan sensasi dengan 35 tenaga kuda dan torsi 17 lb-ft masih tersedia.

Yamaha MT-25

Kemudian, raja baja tipe berlian tetap sama dengan memprioritaskan penanganan cepat dan kelincahan dengan rake 25 derajat serta jarak sumbu 54,3 inci. Saat mengedarai sepeda motor naked melalui lingkungan dan perkotaan atau jalan sempit dengan beratnya adalah 368 pon sehingga memudahkan untuk ditangani.

 

Pada tinggi kursinya adalah 30,7 inci yang tentunya menyesuaikan dengan berbagai pengendara dengan tingkat keterampilan dan jahitan yang berbeda. Untuk tangki bahan bakarnya 3,7 galon.

Untuk performa depannya, Yamaha MT-25 telah menggunakan ban 110/70-17 di depan dan ring 149/70-17 di belakang. Transimis enam kecepatannya akan mengirimkan daya ke roa belakang tersebut, tetapi kaliper dua piston yang bagian belakangya adala rotor 240mm dan pengikat dua pot yang dikombinasikan dengan cakram 298mm di depan menghasilkan daya henti yang lebih dari cukup.

Yamaha MT-25

Nah, bagi mereka yang mau membawa motor dengan ptensi kinerja tingkat selanjutanya, saat ini bisa memilih untuk menginstal add-on quickshifter juga.Sementara itu, sepeda motor MT-25 2022 harganya tetap terjangkau dengan menawakan ¥632.500 atau kisaran Rp 72,8 juta.

MSRP baru hanya mewakili peningkatan 11.000 ($86 USD) dari model sebelumnya, yang kemungkian masuk akal mengingat rantai pasokan saat ini serta masalah inflasi yang dihadapi industri. Perusahaan Yamaha mungkian saja telah merubaha motor MT-25 pada tahun 20202, tetapi itu tidak menghentikan Iwata untuk terus berkembang di platform pemula.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komparasi

Yamaha Grand Filano menjadi skutik bergaya retro terbaru yang hadir di Indonesia, sekaligus menantang Honda Scoopy. Autos.id – Sangat menarik membahas lebih detail mengenai...

Motor

Kehadiran Yamaha Grand Filano di Indonesia cukup membuat pertanyaan mengingat mesinnya serupa dengan Yamaha Fazzio. Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi...

Berita Otomotif

Yamaha mempublikasikan skuter matik terbaru dengan teknologi canggih dan tampilan unik di Taiwan. Autos.id – Augur 155 sepertinya bakalan jadi pilihan baru skutik dengan...

Berita Otomotif

Yamaha akhirnya meluncurkan Ego Avantiz di Malaysia dengan desain mirip Soul GT 125. Autos.id – Malaysia kehadiran Yamaha Ego Avantiz yang baru saja meluncur....