Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Pelumas Liqui Moly Pakai Vitamin Buat Mesin Motor

Pelumas Liqui Moly kini menawarkan oli khusus buat motor, baik itu motor matik sampai big bike ada variannya. Diklaim pelumas ini bisa menyesuaikan diri dengan suhu ekstrim seperti di Indonesia.

Tangerang Selatan, Autos.id – Pelumas Liqui Moly mengekspansi pasar Indonesia karena melihat potensi besar khususnya pasar motor. Hampir semua model motor dari berbagai merek mulai dari skutik hingga big bike atau moge (motor besar) ada di Indonesia.

Kondisi Indonesia sebagai negara tropis dengan perubahan cahaya yang signifikan memerlukan pelumas yang berkualitas tinggi untuk melindungi mesin dan komponen motor. Untuk itu Liqui Moly tidak hanya hadir untuk melumasi dan melindungi mesin tetapi bekerja pada suhu yang kondisonal.

“Oli yang kita miliki tidak hanya melumasi mesin namun juga bekerja pada suhu dan tekanan tinggi. Serta dapat membersihkan mesin dari sisa pembakaran, asam, air , partikel bahan bakar, dan karat”

“Oli yang kita miliki tidak hanya melumasi mesin namun juga bekerja pada suhu dan tekanan tinggi. Serta dapat membersihkan mesin dari sisa pembakaran, asam, air , partikel bahan bakar, dan karat,” kata Gordon Alexander Lit, Chief Technical and Training Officer Liqui Moly Asia Pacific PTE. LTD, di Alam Sutera, Tangerang, Rabu (19/7/2017).

Pelumas Liqui Moly

Lars Weber Managing Director Liqui Moly Asia Pacific menambahkan Liqui Moly mengandung vitamin untuk melindungi mesin maupun membantu membersihkan mesin dan bahan bakar dari uap air sehingga mengoptimalkan performa mesin kendaraan. “Penggunaan aditif pada pelumas ini  akan meningkatkan usia pakai mesin dan mengurangi konsumsi bahan bakar sehingga dapat menghemat konsumsi bahan bakar,” tukasnya.

Sebagai pelumas kelas satu di Jerman, Liqui Moly sangat yakin akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna pelumas di Indonesia. Karena pelumas ini sejak lama telah diguanakan bahkan pada ajang balap Moto2 dan Moto3. “Ini berarti pelumas Liqui Moly memiliki kualitas yang sangat bisa diandalkan,” lanjut Weber.

“Kita yakin dengan keunggulan teknologi yang kita pakai pada pelumas Liqui Moly, karena sejak dulu telah diguanakan diberbagai medan baik off-road maupun race sehingga oli ini sangat layak digunakan oleh pengguna motor untuk berbagai kondisi cuaca,” bebernya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Last updated on 16 Januari, 2024 Mungkin banyak yang heran kenapa oli bisa keluar dari knalpot sepeda motor, ternyata ada sebab dan solusinya. Autos.id...

Tips

Last updated on 5 Juni, 2023 Bukan berita hoax! Oli palsu banyak dijual secara online dari Kota Tangerang dengan harga lebih murah 50 persen...

Motor

Autos.id –Memilih oli motor dengan SAE yang tepat, juga perlu berbagai pertimbangan, yaitu jarak tempuh dan daya tahannya dalam menjamin suhu mesin. Hal itu...

Tips

Last updated on 21 Agustus, 2023 Apakah aman untuk menggunakan oli mobil untuk digunakan di sepeda motor anda baik secara disengaja ataupun terpaksa? Jakarta,...

error: Content is protected !!