Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG Dibanderol Rp 1,2 Miliar

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG menggendong mesin turbo bensin empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 245 hp dan torsi 370 Nm.

Jakarta, Autos.id – PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia resmi meluncurkan Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG di Indonesia Internasional Motor Show di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Model anyar SUV Mercedes-Benz ini mengusung gaya desain yang ekspresif-dinamis dengan struktur dasar khas SUV  masa kini sehingga sangat sporty dan elegan untuk kelas mid-SUV. Roelof Lamberts, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Distributor Indonesia mengatakan Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG mengusung desain Coupe ikonik Mercedes-Benz yang terlihat ‘hot and cool‘.

“Dengan bahasa desain yang sensual, kendaraan ini mewujudkan filosofi gaya kami dengan sempurna sekaligus mewakili kemewahan kontemporer”

“Dengan bahasa desain yang sensual, kendaraan ini mewujudkan filosofi gaya kami dengan sempurna sekaligus mewakili kemewahan kontemporer,” kata Lamberts saat peluncuran New GLC 300 Coupe AMG di IIMS 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran.

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG

Mobil ini mengaplikasikan suspensi sport yang dapat dikendalikan secara instan, Dinamis Select dan  4Matic All Wheel Drive dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-Tronic yang menggabungkan kenyamanan berkendara dengan kecepatan yang sporty.

Fitur yang mencolok terlihat pada bagian depan coupe ini seperti gril radiator dengan single louvre dan bintang integral, overhang pendek, override guard, lampu depan LED High Perfomance, serta unsur sport car yang tersemat pada lubang angin masuk berukuran besar.

Mobil ini menggendong mesin turbo bensin empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 245 hp dan torsi 370 Nm, dengan akselerasi dari 0 ke 100 kpj hanya dalam waktu 6,5 detik. New GLC 300 Coupe juga memiliki ciri khas efisiensi yang tinggi serta mematuhi standar emisi EU 6, sehingga sangat siap untuk peraturan pemerintah untuk penerapan EU 4 tahun depan.

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG

Sebagai mobil Eropa yang sangat memperhatikan safety, GLC Coupe ini mbangun mobil ini dengan kompartemen keamanan yang sangat baik dengan dikelilingi zona deformasi yang secara khusus akan melindungi penumpang karena kombinasi komponen die-cast alumunium dan bahan uktra-high-strength serta air bag diberbagai titik penumpang serta sabuk pengaman tiga titik pada setiap kursi penumpang.

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG dipatok dengan harga Rp 1,2 miliar off the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!