Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG Dibanderol Rp 1,2 Miliar

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG menggendong mesin turbo bensin empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 245 hp dan torsi 370 Nm.

Jakarta, Autos.id – PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia resmi meluncurkan Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG di Indonesia Internasional Motor Show di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Model anyar SUV Mercedes-Benz ini mengusung gaya desain yang ekspresif-dinamis dengan struktur dasar khas SUV  masa kini sehingga sangat sporty dan elegan untuk kelas mid-SUV. Roelof Lamberts, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Distributor Indonesia mengatakan Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG mengusung desain Coupe ikonik Mercedes-Benz yang terlihat ‘hot and cool‘.

“Dengan bahasa desain yang sensual, kendaraan ini mewujudkan filosofi gaya kami dengan sempurna sekaligus mewakili kemewahan kontemporer”

“Dengan bahasa desain yang sensual, kendaraan ini mewujudkan filosofi gaya kami dengan sempurna sekaligus mewakili kemewahan kontemporer,” kata Lamberts saat peluncuran New GLC 300 Coupe AMG di IIMS 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran.

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG

Mobil ini mengaplikasikan suspensi sport yang dapat dikendalikan secara instan, Dinamis Select dan  4Matic All Wheel Drive dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-Tronic yang menggabungkan kenyamanan berkendara dengan kecepatan yang sporty.

Fitur yang mencolok terlihat pada bagian depan coupe ini seperti gril radiator dengan single louvre dan bintang integral, overhang pendek, override guard, lampu depan LED High Perfomance, serta unsur sport car yang tersemat pada lubang angin masuk berukuran besar.

Mobil ini menggendong mesin turbo bensin empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 245 hp dan torsi 370 Nm, dengan akselerasi dari 0 ke 100 kpj hanya dalam waktu 6,5 detik. New GLC 300 Coupe juga memiliki ciri khas efisiensi yang tinggi serta mematuhi standar emisi EU 6, sehingga sangat siap untuk peraturan pemerintah untuk penerapan EU 4 tahun depan.

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG

Sebagai mobil Eropa yang sangat memperhatikan safety, GLC Coupe ini mbangun mobil ini dengan kompartemen keamanan yang sangat baik dengan dikelilingi zona deformasi yang secara khusus akan melindungi penumpang karena kombinasi komponen die-cast alumunium dan bahan uktra-high-strength serta air bag diberbagai titik penumpang serta sabuk pengaman tiga titik pada setiap kursi penumpang.

Mercedes-Benz GLC 300 Coupe AMG dipatok dengan harga Rp 1,2 miliar off the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mercedes-Benz yang merupakan salah satu merk mobil mewah di dunia juga memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Pada kuartal 1 tahun 2022, Mercedes-Benz menjadi...

Mobil

Nantinya Mercedes-Benz akan mengkategorikan model mobil berdasarkan 3 kategori yang berbeda yaitu Entry Lexury, Core Luxury, dan Top Entry Luxury. Autos.id –  Sebuah langkah...

Reviews

Mercedes-AMG GLE Edition 55 ini hadir untuk memperingati ulang tahun ke 55 divisi Motorsport dari Mercedes-Benz yaitu AMG pada tahun 2022 ini. Autos.id  – ...

Mobil

  Perusahaan asal Jerman, Mercedes< memperbarui generasi G-Class off-road mereka dengan rencana mengeluarkan Mercedes-AMG G63 4×4². Autos.id  –  Mobil G63 4×4² ini berbeda dari...