Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz National Service Weeks Kini Berpartner Dengan PETRONAS Lubricants International

Last updated on 7 Juni, 2024

Jakarta, Autos.id – PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, sebagai distributor tunggal Mercedes-Benz di Indonesia, mengumumkan penandatanganan kerja sama dengan PETRONAS Lubricants International (Indonesia) untuk memperkuat layanan purna jual bagi pelanggan Mercedes-Benz.

Pengukuhan kerjasama ini diumumkan di salah satu jaringan dealer dan bengkel resmi Mercedes-Benz terbaru di Indonesia, PT Cakrawala Automotif Rabhasa cabang Bintaro, yang memiliki kemewahan otentik di dalam showroom, dan dengan peralatan dan perlengkapan termutakhir dan didukung teknisi bersertifikat, sehingga mampu melayani perawatan kendaraan hingga 400 kendaraan per bulan.

Momentum ini juga bertepatan dengan pelaksanaan National Service Weeks (NSW) 2024, sebuah program rutin yang selalu dinanti oleh pelanggan setia Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

NSW merupakan program tahunan yang diselenggarakan khusus untuk pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang sudah di luar masa garansi dan 5-Year StarService. Selama NSW berlangsung, para pelanggan memiliki kesempatan untuk melakukan servis dan pembelian suku cadang dengan biaya yang lebih hemat, serta mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya. Di National Service Weeks kali ini, berkat dukungan PETRONAS, pemilik Mercedes-Benz model kendaraan A-Class, B-Class, CLA, GLA, C-Class, E-Class, dan S-Class tahun produksi 2016 ke bawah dapat menikmati harga khusus untuk paket penggantian oli mulai dari 1,5 juta rupiah sudah termasuk pajak.

“Kerja sama dengan PETRONAS Lubricants International adalah langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap kendaraan Mercedes-Benz mendapatkan pelumas berkualitas tinggi sesuai dengan standar global kami. Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan ini untuk memberikan manfaat yang nyata bagi para pelanggan kami di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia. PETRONAS Lubricants International.

Mercedes-Benz dan PETRONAS sendiri memiliki sejarah panjang dalam kerja sama di ajang Formula 1 selama lebih dari 10 tahun. Sebagai mitra teknis, PETRONAS memberikan dukungan Fluid Technology Solutions™ melalui pelumas dan bahan bakarnya, yang telah membantu Tim Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1,  memenangkan kejuaraan Formula 1 sebanyak 8 kali.

Dengan melakukan servis dan layanan purna jual di jaringan dealer resmi Mercedes-Benz, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti jaminan suku cadang asli, keahlian tim teknikal yang terlatih sesuai standar Mercedes-Benz, penggunaan peralatan dan perlengkapan diagnostik canggih, serta pengalaman eksklusif sebagai pelanggan Mercedes-Benz.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan pelumas berkualitas tinggi, dengan teknologi yang kami uji dan kembangkan bersama Tim Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 dalam lintasan balap. Sehingga pelumas kami memberikan kenyamanan untuk pengendara sehari-hari. Kerja sama antara Mercedes-Benz dan PETRONAS Lubricants International ini adalah bukti nyata dari dedikasi PETRONAS terhadap kualitas dan inovasi,” ujar Wen Krisnadi, Country Manager PETRONAS Lubricants International (Indonesia).

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Last updated on 2 Juni, 2024 Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!