Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pembeli Online All New Yamaha R15 Jajal Sirkuit Sentul

Para pembeli online All New Yamaha R15 mendapat kesempatan untuk test ride di Sirkuit Sentul bersama para pembalap Yamaha.

Sentul, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengapresiasi para pembeli online All New Yamaha R15 untuk melakukan tes motornya di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat akhir pekan lalu bersama Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Acara ini tidak hanya diperuntukan sebagai test ride motor Yamaha All New Yamaha R15 tetapi juga dibarengi dengan pemahaman saftey riding bersama para pembalap Yamaha seperti Galang Hendra dan Rey Ratukore.

“Acara ini tidak hanya diperuntukan sebagai test ride motor Yamaha All New Yamaha R15 tetapi juga dibarengi dengan pemahaman saftey riding bersama para pembalap Yamaha”

Untuk kelancaran acara ini, Yamaha Flagship Shop Jakarta menyiapkan 10 unit All New R15 untuk test ride yang diperuntukan bagi pembeli online dari wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

All New Yamaha R15

Riding Experience Bagi Konsumen All New Yamaha R15

Pihak Yamaha menyatakan “Riding Experience” yang diberikan bagi para penggemar All New R15 dilakukan dengan tujuan agar konsumen berkendara di sirkuit, dengan aman dan nyaman.

Minoru Morimoto, President Director YIMM serta Kentaro Ito, Vice President Director PT Idemitsu ikut mememeriahkan acara ini dengan bersama-sama para konsumen menjajal All New R15 di arena sirkuit.

Unit yang digunakan sudah sedikit mendapat modifikasi dengan penggunaan knalpot Sakura serta windshield dan seat cover yang merupakan aksesoris genuine Yamaha yang membuat pemotor lebih nyaman diatas tunggangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Untuk menyambut Ramadhan dan lebaran beberapa hari lalu, Yamaha mengadakan Program Tukar Tambah kendaraan periode Maret...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

error: Content is protected !!