Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Andalkan Model Facelift di GIIAS 2016

GIIAS 2016

Hadir tanpa model baru, Nissan memastikan pada pameran GIIAS 2016 akan mengandalkan model-model facelift serta kendaraan konsep demi memikat pengunjung.

Jakarta, Autos.id – Helatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) tinggal menghitung hari. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun telah memastikan akan berpartisipasi dalam pameran ini, namun tanpa produk baru.

Hal ini diungkapkan Budi Nur Mukmin,General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI) saat berbincang dengan awak di Jakarta. “Tahun ini di GIIAS kita tidak ada produk baru namun akan ada mobil konsep yang sampai saat ini masih kita pertimbangkan,” kata Budi.

“Budi memastikan bahwa Nissan akan membawa beberapa produknya yang mengalami penyegaran pada saat GIIAS 2016 bergulir”

Meski demikian Budi memastikan bahwa Nissan akan membawa beberapa produknya yang mengalami penyegaran pada saat GIIAS 2016 bergulir. “Produk yang mendapat penyegaran pastinya ada, tapi bukan produk baru. Untuk model apa saja, kita tunggu di GIIAS,” bebernya.

GIIAS 2016

Budi Nur Mukmin

Budi menjelaskan meski datang ke GIIAS 2016 tanpa produk baru persiapan secara konsep dan rangkuman acara Nissan di GIIAS telah dipersiapkan dengan matang dan bakal menyita perhatian pengunjung.

“90% persiapan secara konsep dan event sudah disiapkan. Yang pasti booth kita akan menarik dan acara kita akan seru karena kita datang dengan tema Suprising Live One, sehingga orang yang datang ke booth kita akan mendapat surprise,” terangnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...

Berita Otomotif

Renault sedang mempertimbangkan untuk menjual sebagian saham Nissan yang dimiliknya, sebuah langkah yang dapat mengumpulkan miliaran euro untuk mendanai transformasi Renault di kendaraan listrik...