Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Tertarik Pada Mobil Listrik Wuling Air ev, Berikut Ini Simulasi Cicilannya!

Program February Rise, Wuling memberikan penawaran untuk Air ev dengan cicilan hanya Rp5 jutaan

Jakarta, Autos.id  –  Sejak hadir pertengahan tahun 2022 lalu, Wuling Air ev cukup digemari masyarakat. Betapa tidak, Wuling Air ev hadir sebagai mobil listrik dengan harga yang terjangkau, karena dibanderol Rp243 juta (Standard Range) sampai Rp299,5 juta (Long Range) on the road DKI Jakarta.

Untuk memiliki mobil listrik ini, kamu bisa melakukan pembelian secara tunai maupun kredit.

Kini, dalam program February Rise, Wuling Air ev tersedia dengan uang muka hanya Rp36 jutaan atau cicilan Rp5 Juta.

Berikut simulasi cicilan untuk kedua varian Air ev. Simulasi ini dilakukan dengan asuransi kombinasi, komprehensif di tahun pertama lalu tahun berikutnya TLO (Total Loss Only) dan sistem yang digunakan ADDB. Cicilan ini dijabarkan dalam masa tenor 3 tahun ke atas dengan suku bunga 3% dan uang muka 12%.

Wuling-Air-ev-standard-range-dilengkapi-dengan-7-inci-instrument-cluster

  1. Cicilan Wuling Air ev Standard Range

Wuling Air ev Standard Range: Harga: Rp243 juta

  • Cicilan 3 tahun: uang muka (DP) Rp36,45 juta dan cicilan per bulan Rp6,25 juta
  • Cicilan 4 tahun: DP Rp36,45 juta dan cicilan per bulan Rp4,82 juta
  • Cicilan 5 tahun: DP Rp36,45 juta dan cicilan per bulan Rp3.92 juta
  • Cicilan 6 tahun: DP Rp36,45 juta dan cicilan per bulan Rp3.39 juta
  1. Cicilan Wuling Air ev Long Range

Pada varian Long Range, sistem simulasi kredit yang dilakukan sama persis dengan varian Standard Range. Perbedaannya hanya pada besaran TDP serta cicilan per bulannya saja.

Wuling Air ev Long Range: Harga: Rp299,5 juta

  • Cicilan 3 tahun: TDP Rp35,94 juta dan cicilan per bulan Rp7,98 juta
  • Cicilan 4 tahun: TDP Rp35,94 juta dan cicilan per bulan Rp6,15 juta
  • Cicilan 5 tahun: TDP Rp35,94 juta dan cicilan per bulan Rp5,05 juta
  • Cicilan 6 tahun: TDP Rp35,94 juta dan cicilan per bulan Rp4,32 juta

Wuling-Air-ev-Internet-of-Vehicle-KV

  1. Garansi setiap pembelian Air ev

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Air ev, Wuling memberikan berbagai garansi yang bikin hati lebih tenang. Ada garansi umum kendaraan sampai tiga tahun atau 100 ribu kilometer, lalu Wuling turut menyediakan garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga delapan tahun atau 120.000 kilometer.

Selain itu ada juga garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai dengan lima tahun atau 100.000 kilometer. Semua garansi tersebut berlaku syarat dan ketentuan, serta mana yang tercapai lebih dulu.

“Kami menghadirkan program ‘February Rise’ ini untuk menyambut tahun baru dengan harga spesial dan beragam penawaran menarik dari Wuling,” imbuh Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors di Jakarta, belum lama ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Jakarta, Autos.id – Dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang baru saja berakhir, Wuling Motors mengumumkan harga estimasi prebook Wuling Cloud EV...

Wuling

Media berkesempatan mengendarai mobil listrik terbaru Wuling dengan kenyamanan berkualitas dan fitur inovatif Jakarta, Autos.id  – Setelah resmi membuka periode pre-book Cloud EV pada...

Wuling

Melalui perhelatan PEVS 2024, konsumen bisa melakukan pemesanan Cloud EV dengan estimasi harga pre-book sebesar Rp410 juta Jakarta, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling) hari...

Wuling

Kuasai segmen kendaraan listrik Indonesia dengan pangsa pasar 64% dalam periode Januari sampai Maret tahun ini Jakarta, Autos.id  – Perkuat komitmennya di segmen kendaraan...

error: Content is protected !!