Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

November 2021, MMKSI Catat Penjualan Sebanyak 8.784 Unit

Model Xpander masih menjadi kontribusi terbesar penjualan Mitsubishi.

Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors bulan November 2021, dengan total 8.784 unit dan pangsa pasar 11,5%. Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.679 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 3.105 unit. Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 49,6%.

Mitsubishi L300 berkontribusi lebih dari 24,8% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 15%.

New-XPANDER

Naoya Nakamura, President Director MMKSI menjelaskan, model New Xpander dan New Xpander Cross yang baru saja diluncurkan mendapatkan respon positif pada ajang GIIAS dan penjualan periode November. Hal ini semakin memperkuat posisi model Xpander dan Xpander Cross sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia. “Untuk itu kami berkomitmen untuk memenuhi permintaan dan mengirimkan unit pesanan konsumen sebanyak mungkin dalam periode penerapan insentif PPnBM yang berlaku hingga akhir tahun ini,” ungkapnya.

Model kendaraan Mitsubishi Motors terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan capaian dan hasil baik oleh model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pada periode November 2021:

New-XPANDER-CROSS

  • Model Xpander (termasuk Xpander Cross) mampu menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sebesar 27%, dan terjual 4.356 unit. Meningkat 478 unit dibandingkan capaian bulan Oktober 2021.
  • Pajero Sport meraih sekitar 30% pangsa pasar di segmen Medium SUV 2.500 CC (4×2 dan 4×4), dengan terjual 1.320 unit
  • L300 mempertahankan posisi peimimpin pasar di segmen Small Pick-Up 4×2 dengan pangsa pasar lebih dari 60%, dengan terjual 2.180 unit
  • Mitsubishi Triton mempertahankan posisi sebagai pemimpin segmen Pick-Up 4×4 dengan pangsa pasar lebih dari 53%, dan terjual 913 unit

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mitsubishi

Morowali, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama dengan Bosowa Group membuka jaringan diler baru di pulau Sulawesi yakni...

Mitsubishi

Last updated on 7 April, 2024 Jakarta, Autos.id  – Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi...

Mobil

Last updated on 4 April, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Meskipun Mitsubishi Xpander Hybrid sudah meluncur di negara tetangga yaitu Thailand dan dipastikan bakal meluncur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

error: Content is protected !!