Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Selama IIMS 2024, Mitsubishi Bukukan Penjualan Sebanyak 2.719 SPK

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang telah diselenggarakan pada 15 – 25 Februari 2024. Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, MMKSI berhasil membukukan di sekitar 2.719 unit pesanan kendaraan (SPK), yang melampaui target penjualan awal sekitar 2.000 unit.

Penjualan MMKSI di IIMS 2024 didominasi oleh model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) dan Pajero Sport, dan juga model new compact SUV baru Mitsubishi Xforce.

“Di ajang IIMS 2024 ini kami tidak hanya memboyong Xforce sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan Listrik niaga Mitsubishi L100 EV, yang mencuri perhatian media, masyarakat dan juga konsumen fleet potensial untuk menunjang operasi bisnisnya,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Apresiasi konsumen dan penyelenggara dibuktikan dengan diterimanya penghargaan ‘Best APM Indoor Booth Activity dan Best EV Commercial Car untuk produk Mitsubishi L100 EV’.

Berdasarkan data yang diterima MMKSI, selama pameran berlangsung pengunjung telah melakukan sebanyak 446 kali test drive dengan empat model dari Mitsubishi Motors, dengan detail sebagai berikut: Mitsubishi Xforce 250 test drive, New Xpander Ultimate CVT, sebanyak 57 test drive; New Xpander Cross CVT Premium, sebanyak 74 test drive; dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, sebanyak 65 test drive.

Pada IIMS 2024, MMKSI juga telah resmi mengumumkan dimulainya penjualan model kendaraan listrik niaga, Mitsubishi L100 EV, yang sudah dirakit lokal di pabrik MMKI sejak Desember 2023. Mitsubishi L100 EV ini tentunya memiliki beragam penyempurnaan  dengan Minicab MiEV yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Jajaran model Mitsubishi yang di tampilkan di IIMS 2024

Serta dari hasil proof of concept (POC) yang telah dilakukan sebelumnya telah menerima hasil yang baik dari sisi produk maupun operasional dalam kegiatannya. PT Pos Indonesia sebagai salah satu partner pelaksana dalam aktivitas POC telah mengutarakan intensi lebih lanjut untuk menggunakan L100 EV pada kegiatan operasional logistik di hub Ibu Kota Nusantara (IKN).

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Mitsubishi

Last updated on 7 April, 2024 Jakarta, Autos.id  – Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi...

Mobil

Last updated on 4 April, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Meskipun Mitsubishi Xpander Hybrid sudah meluncur di negara tetangga yaitu Thailand dan dipastikan bakal meluncur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id – Sebagai penutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Minggu (25/2), rangkaian acara otomotif terbesar di Indonesia berhasil mencatat peningkatan transaksi...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seiring dengan berakhirnya pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, dengan...

error: Content is protected !!