Mobil

Interior Suzuki Wagon R Baru Masih Mirip dengan Model Lamanya

Tidak berselang lama setelah diperlihatkannya tampilan eksterior Suzuki Wagon R baru, kini giliran interiornya yang berhasil dipublikasikan. Ternyata, interior Suzuki Wagon R baru masih mirip dengan model lamanya.

Autos.id – Meski mempunyai kemiripan, namun bukan berarti tampilan interior Suzuki Wagon R baru ini sangat identik dengan model lamanya. Ada beberapa detail anyar di interior Suzuki Wagon R baru yang tidak hanya membedakannya dengan model lamanya, tapi juga membuat suasana di kabinnya jadi makin modern.

Kemiripan antara Suzuki Wagon R lama dengan yang baru di interior terasa dari pemilihan warna dan model jok yang menyatu dengan head rest, hingga dasbor dengan tampilan yang mengotak. Seperti yang sudah disebutkan tadi, meski masih ada kemiripan dengan model lamanya, tapi terdapat pula beberapa detail baru di interior Suzuki Wagon R baru.

Beberapa detail baru di interior Suzuki Wagon R adalah setir yang menyomot milik Ignis, lengkap dengan pengaturan suara audio dan bluetooth, lubang AC tengah yang mirip dengan kepunyaan Baleno hatchback, dan instrument cluster yang memadukan antara tampilan analog dan digital.

Tampilan interior Suzuki Wagon R baru masih memiliki kemiripan dengan model lamanya

Di area instrument cluster, yang masih memakai analog adalah speedometer, sedangkan takometernya kemungkinan akan ada di layar digital bermodel lingkaran yang ada tepat di sebelah kanan speedometer. Selain takometer, layar digital itu mungkin juga akan menampilkan beberapa informasi penting lainnya seperti konsumsi BBM, dan trip meter.

Suzuki Wagon R baru juga sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh sebagai standar. Hanya saja, belum diketahui apakah head unit layar sentuh ini terdapat di semua varian Suzuki Wagon R baru, atau hanya menjadi standar untuk model termahalnya.

Akan ada dua pilihan mesin yang dimiliki oleh Suzuki Wagon R baru, yakni 1.0 L dan 1.2 L. Pilihan mesin berkapasitas 1.2 L hanya tersedia di varian termahalnya saja. Baik untuk yang berkapasitas 1.0 L atau 1.2 L, sama-sama akan dipasangkan dengan transmisi manual lima percepatan atau AGS lima percepatan.

Bila semuanya berjalan sesuai rencana, maka Suzuki Wagon R baru akan diluncurkan pada 23 Januari mendatang. Untuk harganya, varian termurah Suzuki Wagon R diprediksi akan dibanderol seharga 425 ribu India Rupee (sekitar Rp 87,2 juta)

Baca juga: Suzuki Wagon R Baru Akan Alami Peningkatan Kapasitas Mesin

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top